15 August 2022

Www.indonesiakaya.com kembali berkolaborasi dengan BOOW LIVE, mempersembahkan salah satu web series andalannya #MusikalDiRumahAja.(Sumber:Istimewa)

SinarHarapan.id-Www.indonesiakaya.com kembali berkolaborasi dengan BOOW LIVE, mempersembahkan salah satu web series andalannya #MusikalDiRumahAja.

Dua episode terbaru menghadirkan kisah rakyat dari berbagai wilayah di Indonesia dan melibatkan beragam sutradara teater, sutradara film, sinematografer,  penata musik, serta aktor, aktris dan penari Indonesia ini, dapat disaksikan pada Kamis, 14 dan 21 Juli 2022 pukul 19.00 di kanal YouTube IndonesiaKaya.

Dalam episode pertamanya akan menampilkan cerita rakyat dari Tanah Jawa, Gatot, sebuah pertunjukan musikal-aksi yang mengangkat pertempuran hebat lakon wayang orang antara Gatotkaca dan Prabu Nagapercona.

Naskah yang ditulis oleh Chriskevin Adefrid ini akan dikemas dengan lebih modern melalui sebuah kisah perjuangan seorang pemain wayang orang bernama GATOT untuk dapat memerankan peran impiannya, Gatotkaca.

Episode kedua dari #MusikalDiRumahAja akan menampilkan cerita rakyat dari Tanah Batak yaitu Batu Gantung mulai Kamis (21/07/2022) di kanal YouTube IndonesiaKaya. Naskah yang ditulis oleh Rio Silaen ini, akan mengisahkan seorang gadis cantik jelita yang putus asa karena dijadikan tumbal untuk membayarkan hutang ayahnya.

Turut hadir dalam media preview & briefing #MusikalDiRumahAja: Gatot & Batu Gantung:

Renitasari Adrian – Program Director www.indonesiakaya.com

Bayu Pontiagust – Executive Producer BOOW LIVE

Rama Soeprapto – Sutradara Teater (Gatot)

Robin Moran – Sutradara Film (Gatot & Batu Gantung)

Ammir Gita – Penata Musik (Gatot)

Rio Silaen – Sutradara Teater, Penulis Naskah, dan Penulis Lagu dan Lirik (Batu Gantung)

Teguh Kenthus Ampiranto – Wayang Orang Bharata (Gatot).