15 August 2022

SinarHarapan.id-Kopi ABC Tulus Mix bercita rasa Bubble Gum dan Gula Aren baru saja dikenalkan ke pasar tanah air pada Market 2022 lalu oleh PT. Santos Jaya Abadi.

Pengenalan produk yang awalnya hanya dilakukan secara digital dikarenakan pandemi, kini dilanjutkan melalui ajang Pekan Raya Jakarta 2022 yang juga gelaran pertamanya setelah selama 2 tahun tidak terlaksana.

Memanfaatkan momen pameran dan promosi berbagai produk PRJ 2022, Kopi ABC menyertakan line up terbaiknya untuk memberikan keceriaan sensasi mengkonsumsi minuman kopi.

Ditemu disela-sela berlangsungnya pameran, Christopher Njotowijoyo, Brand Coordinator, PT. Santos Jaya Abadi mengatakan, “Pas launching Maret 2022 lalu, ABC Tulus Mix kami promosikan secara digital, misal melalui iklan TV Dan sosial media”.(11/7/2022)

Christopher menambahkan, dan di PRJ 2022 ini kami ingin sebanyak-banyaknya memberikan sampling ke semua kalangan, bahwa ABC Tulus Mix ini merupakan kopi pertama yang memiliki rasa unik, yakni Bubble Gum.

Kopi ABC Tulus Mix menjadi Favorit pengunjung PRJ 2022.(Sumber:SH.id/Iwa)
Kopi ABC Tulus Mix menjadi Favorit pengunjung PRJ 2022, karena rasanya Unik.(Sumber:SH.id/Iwa)

Saya percaya banyak konsumen ini, terutama kaum muda, suka mencoba-coba minuman, termasuk varian baru Tulus Mix ini. Dan nyatanya mereka kaget setelah kami berikan kopi secara gratis, dan akhirnya mereka tertarik untuk membeli, imbuh Christopher.

Kopi ABC Tulus Mix tersedia dalam dua varian rasa, yakni Bubble Gum dan Gula Aren. Kehadiran kedua varian baru ini juga sekaligus melengkapi varian sebelumnya yang telah dikoleksi kopi ABC dan menjadi line up sela PRJ 2022 berlangsung.

Selain keunikan rasanya, ABC Tulus Mix ini juga memiliki ampas halus ketika ingin diminum.

Kopi ABC Tulus itu kan punya singkatan, Tubruk Halus. Kopi kami memiliki ampas yang sedikit dan halus, ujar Christopher.

Kopi ABC kopi susu sudah dikenal sejak lama bagi pecinta kopi di tanah air. Dan hadirnya Tulus Mix memang ditujukan ke semua kalangan.

Tulus Mix memang ditujukan ke semua kalangan, dan kopi Tulus Mix ini sudah menjadi “Hero” selama PRJ 2022 ini, karena banyak yang menyukainya, dan kopi kami bisa dikonsumsi hingga 2 kali dalam sehari, misal pagi dan sore, pungkas Christopher.(Iwan)