13 August 2022

SinarHarapan.id-Motor Listrik NIU mengenalkan GOVA-03 yang telah dimodifikasi oleh Smoked Garage, bernampilan Adventure dan C.Racer.

Kedua unit diproduksi dalam jumlah terbatas, yakni hanya sebanyak 100 unit untuk pasar global.

“Utomocorp bekerjasama dengan Smoked Garage membuat NIU GOVA-03 dengan desain khusus sesuai selera pasar anak muda sekarang. Muncullah gaya C.Racer dan Adventure ini, kedua desainnya dibuat hanya 100 unit serta akan dipasarkan secara global,” ujar Denny Utomo, CEO Utomocorp.(26/7/2022)

Sementara Nicko Elgert dari Smoked Garage mengungkapkan, dengan berkembangnya teknologi maka selaku pelaku bisnis di industri otomotif harus dapat mengespresikan kreativitasnya adalah proyek kolaborasi proyek dengan NIU INDONESIA yang diberi nama THE REIMAGINED GOVA 03.

“Dengan adanya kolaborasi ini Smoked Garage dan NIU hadir untuk menampilkan bentuk baru sepeda motor listrik tanpa menghilangkan unsur kustomisasi,” tukas Nicko.

NIU GOVA-03 merupakan tipe terbaru dari NIU Mobility berbasis listrik dengan desain modern dan atraktif.

Motor ini juga memiliki dua mode yakni mode sport dan tour, memiliki kecepatan maksimal 60 km / jam dengan jarak tempuh sekitar 55-75 km.

Untuk waktu pengisian baterai dibutuhkan sekitar 7 Jam.

NIU GOVA-03 memiliki berat sekitar 269 kg dengan pillhan bangku untuk 1-2 orang. Untuk baterai yang digunakan pada motor Ini sudah bertipe 18650 bateral lithium dengan besar voltase 60 V dan kapasitas 40 Ah.

Untuk berat bateral pada motor Ini berkisar 11 kg dan memiliki colokan USB.

NIU GOVA-03 memiliid dua mode sport dan touring dengan kecepstan maksimal 60 km/jam dan jarak tempuh bateral mencapal 55-75 km.