15 August 2022

SinarHarapan.id – Cantik Exhibition & Event Organizer dalam waktu dekat akan menggelar kembali pameran Baby Mama & Toys Festival, yang nantinya akan digelar selama tiga hari yakni dimulai hari Jumat sampai dengan Minggu, pada  tanggal 5 – 7 Agustus 2022, di Jiexpo Kemayoran Hall D.

Menurut General Manager Cantik Exhibition & Event Organizer Odetta Felisha saat konferensi pers di hotel Redtop, Jakarta Pusat, Rabu (27/07) dikatakan akan banyak yang ditawarkan pilihan produk – produk unggulan perlengkapan maternity, baby & kids yang pastinya terbesar dan terlengkap dengan penjualan skala wholesale dan retail ini.

“Dan untuk event kali ini ada yang berbeda sedikit. Kita disupport oleh Tokopedi Parents, dalam bentuk kerjasama dengan memberikan promo – promo untuk para consumer yang bertransaksi secara langsung  yang akan mendapatkan cashback dan diskon menarik ,” kata Odetta Felisha.

Sedangkan untuk vendor Baby Mama & Toys Festival sendiri akan memberikan promo seperti discount up to 80%, dan promo menarik lainnya. Selain itu dengan hanya bertransaksi Rp250.000,- dan berlaku kelipatan akan berkesempatan mendapatkan hadiah langsung  serta mengikuti Daily Doorprice berupa 15 mobil dan motor listrik untuk anak yang akan diundi setiap hari selama event berlangsung.

Lebih lanjut Odetta mengatakan, dengan mengusung tema “Kebangkitan dan Kemerdekaan”, pihaknya berharap dengan hadirnya pameran ini membangkitkan para pengusaha yang terkena dampak dari pandemi covid-19 dan juga kebebasan dalam arti sesungguhnya bagi consumer untuk bebas memilih keperluan berbagai macam produk anak  yang disediakan dan juga dapat menikmati kebagian mendapat seluruh promo yang diberikan.

Dikesempatan yang sama, Head of Category Development Tokopedia Ramadhan Niendraputra menuturkan, terkait dukungan Tokopedia terhadap Baby Mama & Toys Festival 2022, pihaknya berharap masyarakat dapat memenuhi kebutuhan keluarga dan anak secara lebih aman dan efisien, yang nantinya pengunjung juga akan merasakan
experience berbelanja yang dinamakan  “Offline to Online”,  dimana nanti pengunjung dapat berbelanja melalui aplikasi Tokopedia agar mendapatkan banyak keuntungan dan barangnya bisa langsung ada ditempat.

“Kolaborasi ini juga sebagai salah satu upaya Tokopedia untuk memberikan panggung seluas- luasnya bagi pegiat usaha, termasuk UMKM lokal yang bergerak di kategori Ibu dan Anak, agar dapat terus berkontribusi terhadap pemulihan ekonomi Indonesia.” ujar Ramadhan Niendraputra.

Sedangkan Manager Marketing Cantik Febryanto Nursalim menambahkan, peluang usaha pakaian dan  perlengkapan bayi saat ini masih sangat bagus dan menjanjikan seiring dengan tingkat kelahiran anak dan barang yang dibutuhkan semakin banyak. Maka dari itu pihaknya tentunya sangat optimis akan tercapainya target yakni 25.000 pengunjung selama total tiga hari pameran.

“Dimana tentunya kami melihat dari evaluasi dievent sebelumnya sudah mencapai 15.000 pengunjung,” ungkap Febryanto Nursalim

Adapun turut hadir perwakilan salah satu vendor yang mendukung terselenggaranya Baby Mama & Toys Festival yakni PT. Interbat  yang nantinya akan menghadirkan produk unggulannya.

Brand Executive PT Interbat Ines Mey Angelika menerangkan, nantinya pihakanya akan membawa produk unggulan beberala diantaranya yang sudah dikenal Mustela, Interlac, Motherlove, Farlin.

“Kita sudah join di Baby Mama & Toys  sejak awal. Maka dari itu apa yang ingin kita kontribusikan lagi di event  minggu awal Agustus nanti dan nantinya kami akan menggelar talkshow,” papar Ines Mey Angelika.

Selain itu adapula 100 vendor serta supplier lain yang tak kalah menariknya turut serta meramaikan pameran Baby Mama & Toys Festival  terbesar dibidangnya diantara lainnya Mooimom, Mustela, Farlin, Dialogue Group, Ku ma Kuma, Birds & Bees, Bonbon Baby, MS Glow Kids, Bohopanna, GEA Baby dan lain- lainnya.

Untuk pembelian tiket masuk pameran pengunjung dikenakan biaya Rp25.000,- perhari, yang dibeli secara online melalui applikasi Karcis  ataupun dapat dibeli melalui on the spot saat berlangsungnya pameran dimulai jam 09.00 WIB hingga 20.00 WIB. SH/R