13 August 2022

SinarHarapan.id-Sejak Juni 2022 layanan GoSend Instant  1 Jam bisa meraup dua keuntungan sekaligus.

Bukan hanya memantapkan posisi GoSend sebagai layanan pengiriman cepat yang andal dan terdepan namun juga menarik perhatian publik lewat remake video klip dan lirik lagu ‘Ada Apa Denganmu’ bersama Ariel NOAH.

Video tersebut mencatat total 1 juta penonton hanya dalam waktu 24 jam sejak dirilis di berbagai platform media sosial.

Video tersebut mengajak penggemar setia NOAH bernostalgia dengan lantunan nada single pertama dari album ‘Bintang di Surga’ tersebut namun dengan lirik yang diganti menjadi ‘GoSend Instant 1 Jam’.

Perbedaannya, kali ini Ariel NOAH berusaha meyakinkan seorang seller yang kesal karena jasa layanan pengiriman lain yang ia pilih telat sampai dan mendatangkan keluhan dari konsumen.

Remake video klip ‘Ada Apa Denganmu’ ini memecahkan rekor video #CepetanGoSendinstant yang juga merupakan hasil kolaborasi Ariel NOAH dan GoSend tahun lalu.

Video #CepetanGoSendinstant (2021) di Youtube telah ditonton sebanyak 6,4 juta kali, sementara video klip ‘GoSend Instant 1 Jam’ (2022) by Ariel NOAH x GoSend ditonton hingga 8 juta kali, dan masih akan terus bertambah.

Head of Logistics Gojek, Steven Halim, mengatakan, 98% jarak pengiriman GoSend adalah jarak pendek hingga menengah, yaitu 0-20 km. Kami optimis bahwa GoSend Instant Jaminan 1 Jam bisa dipenuhi, karena berdasarkan data internal, rata-rata pengiriman GoSend Instant dapat dipenuhi dalam durasi sekitar 30 menit sejak pick up hingga drop off”.(21/7/2022)

Semoga publik bisa menikmati hasil kreasi kreatif ini sekaligus bernostalgia bersama saya,” ujar Ariel NOAH yang juga merupakan Brand Ambassador GoSend.

Leonard Utomo, Pemilik Glatuk, Mitra Best Seller GoSend mengatakan, “Kecepatan, keamanan, dan keandalan layanan pengiriman barang menjadi salah satu elemen penting yang menarik pelanggan kembali melakukan transaksi di usaha kami repeat order, terutama karena produk kami adalah es krim. GoSend telah menjadi opsi pengantaran favornt di mana terjadi 67% peningkatan pengiriman es krim Glatuk menggunakan GoSend selama hampir 2 tahun belakangan.

Maka, Jaminan 1 Jam yang dihadirkan oleh GoSend Instant ini sangat membantu Glatuk untuk meningkatkan rasa tenang baik bagi pelaku usaha maupun konsumen.

Selain itu harga ongkir juga menjadi penentu ketika pembell akan membell produk kami, dengan sinergi GoSend di Tokopedia serta promo ongkir, penjualan kami naik signifikan, Hampir 100% dari total penjualan e-commerce kami saat Ini menggunakan GoSend. ”

Dengan Jaminan 1 Jam, GoSend akan otomatis mengirimkan voucher senilal maksimal Rp20.000 jika paket yang dikirimkan menggunakan GoSend Instant memakan durasi lebih dari 1 jam dan hanya berlaku untuk pemesanan GoSend melalul aplikasi Gojek.

Jaminan serupa juga berlaku untuk GoSend Sameday, yaitu untuk 6 jam waktu pengiriman, Jaminan ini berlaku untuk durasi dari tahap ‘Pesanan Terkonfirmasi sampai Pesanan Selesai’ dan voucher potongan 70% akan otomatis dialokasikan ke akun pengguna.(Iwan)