13 August 2022

SinarHarapan.id– Troopercustom kembali berkreasi dengan produk helm terbarunya, namun tidak ditujukan untuk roda dua motor, namun untuk berpetualang lebih seru yakni diperuntukan bagi penunggang Sepeda BMX.

Seri helm olahraga ini berkonsep vintage namun tetap memiliki ketangguhan serta kenyaman dan keamanan, seperti didesain dengan penutup kupingnya.

“Kami mencoba untuk flasback semasa kecil sebelum kami mengunakan motor untuk berekspresi, sepeda BMX adalah pilihan kami sebagai alat transportasi dan sarana berekspresi, lalu terpikirlah untuk memproduksi helm bagi pengguna sepeda”, jelas Oki Nandhi, Trooper Custom.(27/7/2022)

Helm ini dikhususkan untuk para penguna sepeda, dan olahraga extream sport lainnya yang kami beri nama “TX-80 Helmet”, ujar Oki.

Dan kali ini Troopercustom menggandeng ANDY RIF, seorang aktor dan musisi. Vocalis group band RIF (Rhythm In Freedom).

Rocker ternama di Indonesia vokalis dari band RIF ini, juga penggemar atau hobi sepeda BMX Classic.

Didasari kesamaan untuk berkreasi dan hobi, Kami sepakat untuk memproduksi desain sesuai dengan karakter dan ide ANDY RIF.

Konsep helm Troopercustom X Andy Rif, yang kami ciptakan lebih menguatkan style vintage di helm TX-80, imbuh Kito.

Mulai dari pemilihan warna, detail dan motif, kami masukkan ke dalam desain helm kolaborasi ini.

Produk helm TX-80 Troopercustom X Andy Rif, kami produksi terbatas, hanya 24pcs, ungkap Kito.

Helm sepeda ini akan lebih aman tetapi cocok juga sebagai bahan koleksi selain karena produk limited edition tetapi juga sebagai apresiasi karya handmade dari produsen lokal yang bekerjasama dengan musisi ternama di Indonesia.

Secara kekuatan, helm Sepeda Outdoor ini kami berikan dua lapisan, kalau helm motor kan 3 lapisan. Untuk garansi, kami berikan hingga 1 tahun, tukas Oki.

Andy /rif sendiri telah cukup mengoleksi beberapa helm demi keselamatannya berkendara. “Saya punya helm untuk motoran, juga sepeda. Anak-anak saya juga punya helm khusus masing-masing”, ujar Andy.

Sedangkan untuk harganya sendiri, Oki mengungkapkan untuk TX-80 Helmet dibandrol mulai Rp. 1,1 Juta, sementara untuk Edisi khusus Andy /rif seharga Rp. 1,8 Juta.(Iwan)