13 August 2022

(Sumber : Owner Rabbit and Wheels)

SinarHarapan.id-Dibuat dari bahan berkualitas, Rabbit and Wheels ingin membuktikan bahwa brand asal Indonesia tidak kalah dengan merek impor ternama, yang telah hadir dan digunakan oleh para bikers.

Rabbit and Wheels merupakan brand apparel sepeda motor, memiliki outlet di kota Bandung, Jawa Barat.

Produk-produk yang dijual di antaranya Hoodie Motorsport Signature, Jaket Motorsport, Cityride Jaket, Hoodie Signature, Tas, Topi, T’shirt, Gantungan Kunci, Shiftpad (pelindung sepatu) dan Stiker. Total ada 20 model.

Meski tergolong baru, namun Rabbit and Wheels yakin jika mereka bisa bersaing di pasar lokal dan global. “Tidak ada yang tidak bisa, dan tidak ada yang tidak mungkin kalau kita belum mencoba,” jelas Muhammad Zul Irvan, Owner Rabbit and Wheels.

Rabbit and Wheels saat ini memiliki outlet di Ruko Paskal Hyper Square blok F 12. jalan pasir kaliki no 25-27, Bandung, dan rencananya akan mengembangkan di daerah lainnya.

Produk-produk yang dijual cukup beragam, dan terjangkau, dimulai dari harga dari Rp 55.000 sampai Rp 2.000.000.

Sebagai pembuktian konsisten untuk berkarya dan bersaing dengan pasar global, Rabbit and Wheels akan menghadirkan jaket baru.

“Kami akan perkenalkan artikel Hoodie Motorsport Signature dan Jaket Motorsport Jaket seri Nasional. Kita juga akan mengembangkan produk dengan bahan anti bakteri,” terang Irvan.

Ivan juga menyatakan, jika Rabbit and Wheels menerapkan konsep “Ride With Style”, mengutamakan Safety dan Stylish saat digunakan. “Selain aman digunakan saat mengendarai motor, juga bisa dipakai untuk bergaya,” tambah pria asal Bandung ini.

Sebagai informasi, Rabbit and Wheels hadir mulai tahun 2020. Awalnya dia membuat jaket sendiri untuk touring bersama club motornya. Teman-temannya pun tertarik, dan minta dibuatkan jaket untuk riding. Hingga akhirnya ia membuat berbagai model dan digemari kalangan bikers.

Kian digemari, usai digunakan oleh Presiden Jokowi saat menjajal sirkuit Mandalika, Lombok Nusa Tenggara November 2021. Jokowi mengelilingi sirkuit Mandalika, dengan Kawasaki W175 custom berbalut Rabbit and Wheels.

Foto yang beredar pun viral, banyak yang penasaran dengan jaket yang digunakan orang nomor satu itu. Hingga akhirnya diburu oleh bikers dari berbagai negara.(Iwan)