26 September 2022

SinarHarapan.id-New Xpander Cross tampil dengan penyegaran berkat fitur-fitur terbaru yang pastinya memberikan value lebih bagi pemiliknya.

Selain Eksterior, Interior New Xpander Cross juga mendapatkan penambahan yang membuat pesaingnya akan lebih memperhitungkannya.

Dimulai dari penampilan depan, SUV pada New Xpander Cross semakin terlihat dengan desain skid plate pada bumper bawah yang kuat dan protektif.

Fitur yang patut diacungi jempol yakni adanya teknologi AYC (Active Yaw Control). Teknologi ini berfungsi untuk menekan resiko selip pada tikungan dan medan jalan yang basah.

Kemewahan lain yang ditawarkan oleh Mitsubishi pada New Xpander Cross ini adalah palang kemudi (ground clearance) yang tinggi namun masih menjamin kenyaman penegmudi karena pada sisi depan dipasang braket dan structural adhesive di bagian belakang.

“Biasanya mobil yang ground clearance tinggi akan sangat berdampak pada kenyaman. Namun kami memasang breket suspension di bagian depan dan structural adhesive di bagian belakang sehingga kenyamanannya tetap terjaga.” jelas Muhammad Arif Dwianto – Head of Training Section PT MMKSI, beberapa waktu lalu.

Xpander cross terbaru juga mendapatkan penambahan sistem perangkat kedap suara di beberapa titik penambahan.

 

Xpander cross terbaru juga mendapatkan penambahan sistem perangkat kedap suara di beberapa titik penambahan.

New Xpander Cross terbaru juga mendapatkan penambahan sistem perangkat kedap suara di beberapa titik penambahan. Sistem kedap suara tak hanya berada di bagian titik bodi saja, Mitsubishi juga memberikan peredam suara hingga bagian mesin. Sehingga menjamin suara mesin serta getaran tidak akan mengganggu sepanjang perjalanan.

“Kami meningkatkan kekedepan suara di mobil ini dengan memasang cover mesin, serta memasang beberapa pengedap suara di berbagai titik yang ada di area kap mesin”, ungkap Guntur Harling, General Manager of Product Strategy Division.

Dalam kondisi kecepatan tinggi, noise pada Mitsubishi New Xpander Cross terasa berkurang signifikan dari model sebelumnya, imbuhnya.

Lebih lanjut Guntur menambahkan, kami tetap mempertahankan beberapa point keunggulan seperti kelegaan kabin dan kenyamanan berkendara.

Beberapa ubahan diberikan untuk menimbulkan kesan top grade feeling.

Mitsubishi juga menghadirkan 8 inch layar LED Meter dengan wireles charging menjadi salah satu terobosan yang tak banyak ditawarkan SUV kelas medium lainnya.