15 August 2022

SinarHarapan.id– Untuk kedua kalinya, The Tribrata Darmawangsa – Jakarta menghadirkan Wedding Open House dengan tema Tradisional & International yang berlangsung selama dua hari, mulai Sabtu 6 Agustus 2022 hingga Minggu 7 Agustus 2022.

Even ini berlangsung mulai dari jam 11:00 wib – 17:00 wib di The Opus Grand Ballroom – lantai dasar.

Memasuki masa endemi dan berangsur pulihnya situasi ekonomi menuju new normal, banyak masyarakat kembali ingin menggelar resepsi pernikahannya secara istimewa.

Perhelatan yang sakral tersebut tentunya ingin dirayakan dan diabadikan oleh sanak keluarga, kerabat, teman sejawat dan lainnya.

Meresponi hal tersebut, The Tribrata Darmawangsa mengadakan Wedding Open House dimana acara ini tidak dipungut biaya sama sekali.

Setiap calon pengantin yang datang akan mendapatkan beberapa pilihan referensi menarik untuk seluruh rangkaian persiapan pernikahannya, mulai dari Wedding Organizer, Dekorasi Pelaminan, Tempat Resepsi, Entertainment, Foto dan Video, hingga Wedding Gown.

Wedding Open House kali ini didukung oleh Wedding Organizer dan Dekorasi Pelaminan ternama seperti, Big Enterprise by Bigson, One Sweet Day Wedding Planner, dan masih banyak lagi rekanan – rekanan Wedding Planner terbaik lainnya yang ikut serta di Wedding Open House di The Tribrata Darmawangsa – Jakarta ini.

The Opus Grand Ballroom didekorasi wedding agar saat tamu datang sudah dapat merasakan suasana wedding baik yang bertema utama Tradisional Indonesia maupun yang bertema International.

Tersedia juga beberapa booth dari para rekanan kami di acara Wedding Open House ini dan semuanya menyediakan paket – paket yang disiapkan secara khusus.

Sebagai Gedung Pernikahan terbaik dan termewah di area Darmawangsa – Jakarta selatan ini, The Tribrata Darmawangsa – Jakarta memiliki The Opus Grand Ballroom, sebuah Ballroom mewah dengan ceiling setinggi 12 meter, foyer yang mewah serta luas dengan ornament lampu – lampu Chandelier yang akan membuat acara pernikahan para calon pengantin lebih terasa megah, hikmat dan berkesan.

(Sumber : SH.id/Iwa)

“Ini yang membedakan penawaran kami menarik dibanding di tempat lainnya, yakni semua partner Kami akan memberikan bonus tambahan bagi yang membeli paket kami. Mulai Wedding Organizer, Dekorasi Pelaminan, Tempat Resepsi, Entertainment, Foto dan Video, hingga Wedding Gown akan memberikan bonus. Selain itu lokasinya yang masih di Jakarta, tapi tidak mengalami kepadatan lalu lintas disekitarnya”, ungkap Posma P. Hutauruk, Executive Assistant Manager, Sutasoma Hotel & The Tribrata Darmawangsa, Jakarta.

The Opus Grand Ballroom dapat menampung para tamu hingga kapasitas 2000 orang. Ada juga The Aria Ballroom & Terrace yang memiliki karakter bersahaja dengan area outdoor yang cantik yang akan menjadi daya tarik bagi para calon pengantin untuk menyelenggarakan pernikahan di The Tribrata Darmawangsa – Jakarta.

Untuk Wedding Open House kali ini The Tribrata Darmawangsa – Jakarta memberikan penawaran paket pernikahan istimewa seharga Rp.588.000.000 untuk 1000 orang di The Grand Opus Ballroom.

“Penawaran istimewa ini hanya berlaku selama Wedding Open House berlangsung bagi calon pengantin yang ingin melangsungkan pernikahan di the Tribrata Darmawangsa – Jakarta”, jelas Ferri Irawan, General Manager The Tribrata Darmawangsa.(6/7/2022)

(Sumber : SH.id/Iwa)

Jadi, tunggu apalagi, cukup bayar Deposit Rp.10 Juta sebagai deposit untuk paket kami ini. Dan tema tradisional masih menjadi pilihan utama para calon pengantin di The Tribrata Darmawangsa, terutama desain Minangkabau, Sumatra Barat, pungkas Posma.