12 August 2022

Selebgram Denise Chariesta saat mengumpulkan beberapa orang yang menjadi pegawai  mengaku menjadi korban dari perlakuan pengacara Razman Arif Nasution. (Dok/sh.id)

Sinar harapan.id– Pengacara Razman Arif Nasution akhir-akhir ini menjadi sorotan publik di media sosial.

Hal ini lantaran mantan asisten pribadinya yaitu Claudia dan Mikka, Razman Arif Nasution buka suara dan beberkan bahwa Razman Arif Nasution tidak membayar gaji sebagai aspri yang bekerja padanya.

“Emang aku tanda tangan kontrak tapi aku dipaksa suruh tanda tangan kontrak dengan gaji di naikkan pada dasarnya aku ingin resign ka,  tapi dia bilang nggak, nanti gaji kamu di naikin tapi gaji di bayar, gmana dong ? Kaya main main aja. Terus dia WA di bilang kamu tu kerja cuman 7 hari, gmana ceritanya jelas – jelas aku kerja dari tanggal 11 Sampai 24 Juli,” ucap Mikka saat ditemui di kawasan Senayan (2/3/2022).

Selebgram Denise Chariesta juga mengumpulkan beberapa orang yang menjadi pegawai  mengaku menjadi korban dari perlakuan pengacara Razman Arif Nasution.

Sebanyak tujuh orang, dua mantan asisten pribadi dan empat karyawan yang sempat bekerja bersama Razman membeberkan perlakuan negatif yang diduga dilakukan oleh sang pengacaranya.

Permasalahan tersebut timbul ketika para korban datang ke podcast kanal Youtube milik Denise untuk menceritakan keluh kesah selama bekerja di perusahaan Razman.

Beberapa orang yang mengaku korban mengklaim tidak mendapatkan gaji.

Denise kemarin bikin podcast tentang korban-korban dari bang Razman, dan Denise mau ucapin terima kasih kepada orang-orang baik di luar sana yang telah memberikan donasi kepada korban-korban tanpa saya minta seidkit pun,” kata Denise saat ditemui di kawasan Senayan.

Denise menyebut beberapa korban tersebut diduga tidak dibayarkan gajinya oleh sang pengacara.

“Ini adalah korban-korban yang gajinya belum dibayarkan oleh bang Razman,” ujar Denise.

Selain soal gaji, Razman turut diduga melakukan tindakan kekerasan terhadap mantan karyawannya itu.  ***