15 August 2022

SinarHarapan.id-Untuk memberikan solusi, membangun usaha franchise atau biasa disebut juga bisnis kemitraan dengan mudah, cepat, dan terpercaya, Ralali mengenalkan R-Fast di International Franchise License & Business Concept Expo and Conference (IFRA).

Momen IFRA 2022 Hybrid digunakan Ralali untuk terus berinovasi sekaligus upaya menambah mitra bisnisnya, sekaligus melengkapi dua layanan utama lainnya, yakni Ralali Tender dan Ralali Direct.

Di usianya ke-9 tahun, Ralali berinisiasi membantu franchise tumbuh lebih cepat.

Hadirnya R-Fast atau Ralali Franchise Acceleration Special Treatment, dibawah payung Ralali Pavilion merupakan solusi membangun bisnis kemitraan dengan mudah, cepat, dan terpercaya.

Melalui R-Fast, Ralali memberikan fasilitas special treatment mendapatkan eksklusif akses dalam penggunaan fitur Ralali Plus.

Gondang Prabowo Yudo, Head of Platfrom, Ralali.com pada pameran IFRA 2022, JCC, Senayan, Jakarta.(Sumber : Istimewa)

“Di ulang tahun yang ke-9 ini, Ralali meluncurkan R-FAST atau Ralali Franchise Acceleration Special Treatment sebagai akselerator solusi unggulan untuk mempermudah para pengusaha yang ingin membangun usaha waralaba agar berkembang pesat hingga menjangkau pasar yang luas”, ungkap Gondang Prabowo Yudo, Head of Platfrom, Ralali.com.(6/8/2022)

Bagi para pemilik brand franchise yang telah bergabung akan mendapatkan fasilitas pavilion franchise, yakni kumpulan katalog bisnis yang dapat mempermudah pengguna dalam mencari kebutuhan bisnisnya mulai dari produk, jasa, franchise, lisensi kemitraan, serta katalog berdasarkan area dari lokal, regional hingga Internasional.

Di pameran IFRA ini, Ralali menargetkan mitra yang telah memiliki brand, memiliki cabang dan mitra yang masih mencari mitra, imbuh Gondang.

Menariknya Ralali akan mensuport mitra baru nya ini dengan cara si mitra hanya membayarkan 30% dari total kesepakatan. Dan sisanya si mitra bisa mencicil dikemudian hari, jelas Gondang.

Hingga hari kedua pameran IFRA, Ralali telah mengakusisi brand-brand Baru untuk selanjutnya akan dibuatkan ke satu 1 platform, agar mereka bisa langsung membuat franchise, ujar Gondang lagi.

Segera kunjungi Ralali.com dengan download aplikasi Ralali.com di Google Play dan App Store.(Iwan)