13 August 2022

SinarHarapan.id-Rayakan tahun ke-5 nya, Cleveland Cyclewerks Indonesia melalui Agen Pemegang Merek (APM) PT. Sumatra Motor Indonesia meluncurkan 2 motor terbaru, seri Ace 250 – Twin Scrambler dan Cafe.

“Otimistis di usia yang ke-5, kami merilis 2 line-up motor terbaru, Ace 250 -Twin Scrambler dan Cafe yang akan meramaikan pasar otomotif Indonesia”, ujar Hendra Setiawan, Presiden Direktur Cleveland CycleWerks Indonesia.(3/8/2022)

Cleveland Cyclewerks Indonesia melalui Agen Pemegang Merek (APM) PT. Sumatra Motor Indonesia meluncurkan 2 motor terbaru, seri Ace 250 – Twin Scrambler dan Cafe.(Sumber:SH.id/Iwa)

Cleveland Cyclewerks Ace 250 -Twin Scrambler sebagai varian terbaru Model Year 2022 mengusung mesin 247 cc double cylinders, 4-strokes, air-cooled dengan balancer shaft.

Dengan penambahan silinder, motor yang memiliki max power (kw/rpm) 12.5/8500 ini memberikan sensasi berkendara yang lebih powerful di tiap tarikannya.

Touring jarak jauh maupun dekat, mampu dilahap Ace 250 -Twin yang memiliki torsi (Nm/rpm) 16/6000.

Bagi para riders yang memiliki adrenalin tinggi serta hobi menikmati trek-trek lurus maupun manuver berkelok, motor ini cocok dijadikan partner setia Anda di tiap perjalanan yang mengesankan. Dengan mempertahankan tampilan modern namun tetap bergaya klasik.

Untuk harganya, Country Business Development Cleveland Cyclewerks Indonesia, Priscila Nasution mengungkapkan, “setelah promo akan dijual dengan harga normal Rp 68 juta off the road dan Rp 78 juta on the road untuk area yang sama.

(Sumber: Cleveland Cyclewerks Indonesia PT. Sumatra Motor Indonesia)

“Harga promonya off the road Rp 65 juta. Setelah itu harga normal off the road Rp 68 juta untuk wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat. Kalau on the road masa promo Rp 75 juta dan harga normal. Rp 78 juta untuk Jabodetabek dan Jawa Barat,” ungkap Priscila.

Sedangkan target penjualan kedua sepeda motor ini adalah 100 unit per dua bulan. Sedangkan untuk mendapatkannya, konsumen harus menunggu hingga dua bulan ke depan, ujar Priscila.

Bisnis dan Target Cleveland

Di kesempatan yang sama, Priscila membeberkan penjualan motor Cleveland yang sempat turun selama pandemi, namun dalam kurun waktu itu juga secara rata-rata Cleveland masih mampu menjual beberapa unit, termasuk yang paling laris yakni seri S400. Selain itu Cleveland tetap membuka diler baru di kota Ambon.

Ini upaya kami agar selalu bisa mendevelop Cleveland dengan juga menargetkan setiap tahunnya meluncurkan seri baru, termasuk diler baru di salah satu wilayah di Jakarta tahun depan, pungkasnya.(Iwan)