26 September 2022

SinarHarapan.id– Wujud apresiasi dan totalitas kepuasan bagi pelanggannya, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) meluncurkan layanan terbarunya yaitu Hino Insurance.

Ini merupakan asuransi khusus kendaraan Hino yang menawarkan perlindungan kepada para konsumen, baik sasis maupun bodi kendaraannya.

Hadirnya asuransi kendaraan Hino juga sebagai bentuk terima kasih kepada pelanggan setianya yang telah menemani berkiprah selama 40 tahun di tanah air.

Hino Insurance menawarkan perlindungan untuk truk dan bus Hino, dengan keuntungan seperti total loss claim settlement dengan presentasi kerusakan hanya 50% atau lebih* untuk kendaraan baru dan di 1 tahun pertama, konsumen mendapatkan nilai pertanggungan sebesar 100%, dimana biasanya untuk presentasi kerusakan minimal sebesar 75%.

“Hino Insurance turut memberikan jaminan layanan perbaikan di authorized workshop serta penggunaan Hino Original Parts”, jelas Santiko Wardoyo, COO Director HMSI.(13/8/2022)

Benefit lainnya yang bisa didapatkan dari Hino Insurance ini adalah fixed claim TLO selama 3 tahun tanpa depresiasi, proses perbaikan yang cepat (tanpa survey untuk perbaikan bodi), dan up grade towing fee.(syarat&ketentuan berlaku).

Hino terus memberikan layanan Total Support dan tentunya kendaraan yang Tangguh di Jalan dan siap meningkatkan keuntungan di tangan.