6 October 2022

(Ki-ka) General Manager QNET Indonesia Ganang Rindarko, Deputy CEO QNET Jean Francois Huertas, V Partner Dev Johl, V Partner Hendra Nilam berfoto bersama saat peluncuran produk QBetry dan Minya Buah Mentah Plus Virgin Coconut Oil di Jakarta, Senin (22/8/2022). SH/Andrey

General Manager QNET Indonesia Ganang Rindarko, Deputy CEO QNET Jean Francois Huertas, V Partner Dev Johl, V Partner Hendra Nilam meluncurkan produk QBetry dan Minya Buah Mentah Plus Virgin Coconut Oil di Jakarta, Senin (22/8/2022). QNET secara eksklusif memperkanalkan dua produk baru yang disesuaikan untuk pasar Indonesia, yaitu QBerry dan minyak buah merah plus virgin coconut oil dimana bahan keduanya berasal dari bahan-bahan lokal.

QNET, perusahaan penjualan langsung global, mengadakan pameran produk pertamanya setelah hampir tiga tahun. Setelah dilaksanakan di Medan dan Surabaya, maka hari ini di Jakarta diadakan pameran serupa sekaligus launching dua produk baru QNET, yaitu Qberry dan Minyak Buah Merah Plus Virgin Coconut Oil, keduanya berasal dari bahan-bahan lokal. Para distributor dan pelanggan QNET yang menghadiri pameran dapat merasakan langsung produk-produk QNET. Di samping kesempatan untuk berpartisipasi dalam pelatihan produk yang diadakan oleh pelatih internasional dan pembicara terkenal.

SH/Andrey