7 October 2022

SinarHarapan.id-Jelang penyelenggaraan GIIAS 2022, BMW Astra Serpong sediakan stasiun pengisian daya umum.

Layanan ini merupakan bagian dalam program BMW Astra Fest yang berlokasi di showroom BMW Astra Serpong, yang berlangsung pada 11-21 Agustus 2022.

“Kami harap BMW Astra Fest yang digelar di BMW Astra Serpong ini dapat semakin memeriahkan GIIAS. Kami menyediakan tiket GIIAS beserta dengan shuttle bus, gratis uji emisi, interior disinfectant fogging, serta berbagai penawaran menarik yang dihadirkan khusus selama acara berlangsung.” jelas Sanfrantis Tanu selaku CEO BMW Astra.(10/8/2022)

“Menyambut era baru mobilitas dengan hadirnya mobil listrik, BMW Astra sebagai dealer BMW i pertama di Indonesia hari ini juga menghadirkan stasiun pengisian daya listrik yang dapat digunakan oleh para pengguna mobil listrik,” tambah Sanfrantis.

Selama BMW Astra Fest, BMW Astra menawarkan berbagai promo untuk penjualan, servis kendaraan, aksesoris, merchandise, trade-in, dan penjualan mobil bekas bersertifikat. Promo yang ditawarkan antara lain adalah bunga 0%, voucer bensin Rp10 juta, hadiah iPhone12, Garuda Miles Platinum Member, cashback hingga Rp15 juta, voucer diskon after sales senilai Rp200 ribu, harga khusus BMW retrofit, diskon khusus pembelian ban, diskon servis hingga 50%, dan harga khusus pembersihan sistem AC.

Selain itu, BMW Astra Used Car juga memberikan voucer diskon Nano Ceramic Coating senilai Rp1.500.000 dan voucer Sell Your BMW & MINI senilai Rp20 juta, dan appraisal on-the-spot sehingga pelanggan yang ingin melakukan trade-in bisa langsung mengetahui estimasi harga mobil miliknya.

“Bagi pelanggan BMW yang ingin mengunjungi BMW Astra Fest atau GIIAS 2022 dapat melakukan pendaftaran terlebih dahulu melalui https://bit.ly/GIIAS22_BMWAstra,” tutup Sanfrantis.