25 September 2022

SinarHarapan.id-Fitur head unit dengan support Carplay, kini jadi fitur standar di mobil seperti BMW, Tesla, Hyundai, Volvo, Porsche, VW, Benz dan mobil high end lainnya bahkan mobil terbaru saat ini sudah memiliki fitur Carplay.

Asuka Car TV menghadirkan box kecil yang mampu mengubah head unit bawaan Anda jadi sistem berbasis android.

“Saat ini, sudah ada satu unit yang dapat menjadikan headunit bawaan mobil menjadi android tanpa perlu ganti headunit.” ujarnya.(13/8/2022)

Perkenalkan, Smart Android Interface Box S-302+. Berukuran super mini, Anda bisa merasakan pengalaman streaming tanpa batas dengan jaringan super kuat, berbasis Android 10 operating system.

Untuk mendukung performanya, S-302+ dilengkapi dengan built in CPU ARM Cortex -A72 x 2, A53x4.

Beragam fitur melimpah sudah tersematkan pada head unit bawaan Anda, mulai dari Youtube, Disney Hotstar, Netflix, Maps, hingga terintegrasi langsung dengan DTV, DVR, dan AVM. Salah satu andalan S-302+ adalah Bluetooth 5.0 dengan kecepatan transfer paling maksimal dibandingkan versi sebelumnya.

“Pastikan terlebih dahulu terdapat fitur Apple Car Play di dalam mobil, maka S-302+ ini dapat tersambung di mobil konsumen menggunakan kabel USB.” Jelas TJ Darmawan.

Lebih lanjut, TJ Darmawan  “Smart Android Interface Box S-302+ ini dibanderol seharga 7,7jt selama pergelaran pameran GIIAS 2022. Bagi yang ingin dimanjakan oleh fitur Android layaknya smartphone, S-302+ ini bisa dijadikan salah satu pilihan konsumen dalam menghadirkan car entertainment di dalam mobil.”

Keunggulan Smart Android Interface Box S-302+, Anda tidak perlu mengubah tampilan head unit bawaan mobil Anda. Biarkan head unit bawaan Anda tetap pada asalnya, lalu Anda hanya menambahkan Smart Android Interface Box S-302+.

Berukuran mini, 12 X 8 X 3 cm dengan berat hanya 300gram, mudah ditempatkan di sudut manapun.
Support banyak aksesoris canggih
Terintegrasi dengan berbagai teknologi canggih, seperti DTV, DVR, dan AVM.

S-302 juga menyediakan HDMI Output untuk monitor belakang kursi. Sangat cocok untuk mobil besar seperti MPV.
Otomatis terhubung kamera mundur
Saat Anda memasuki gigi R, head unit akan secara otomatis munculkan gambar dari kamera belakang.

RAM/ROM: 4GB/64GB
RAM besar dengan kapasitas maksimal, memberikan kepuasan Anda saat mengoperasikan head unit dengan banyak fitur, tanpa harus merasakan yang namanya lagging atau patah-patah.

Kualitas Audio dan Video High End
Interface Box S-302 mendukung pemutaran video 4K ultra HD dan audio kualitas paling tinggi sekalipun (MP3, WMA, WAV, FLAC, M4A, AAC)
Koneksi Bluetooth dan Wifi 5.0
Mendukung koneksi Wifi dan Bluetooth, sehingga terhubung semakin mudah dan menyenangkan.

Beragam kejutan siap dihadirkan Asuka Car TV pada pagelaran otomotif GAIKINDO International Indonesia Auto Show (GIIAS) 2022, pada 11-21 Agustus 2022 di ICE BSD Serpong. Salah satunya adanya peluncuran Smart Android Interface Box. “Silakan kunjungi Booth Booth Asuka Car TV di Hall 9 B-13. Banyak promo dan hadiah menarik jika kalian membeli produk Asuka pada GIIAS 2022 ini” Tutup TJ Darmawan.