7 October 2022

SinarHarapan.id-Primamedix merupakan bagian dari Biznet, salah satu perusahaan teknologi terdepan di Indonesia, resmi diluncurkan pada Sabtu, 8 Agustus 2020.

Menginjak usia dua tahun, PT Prima Medix Nusantara sebagai produsen masker merek Primamedix, semakin memperkuat posisinya sebagai perusahaan yang bergerak di industri kesehatan.

2 tahun sudah memproduksi masker medis dan N95 yang berkualitas untuk melindungi masyarakat Indonesia dari virus dan bakteri.

Selama perjalanannya, Primamedix sudah menjadi bagian penting bagi kehidupan masyarakat dengan terus memproduksi Surgical Mask 3-Ply dan Respiratory Mask N-95 sebagai masker yang berkualitas.

Dan bekerja sama dengan berbagai retail store dan apotek di area/kota di Indonesia, Jakarta, Bali hingga NTT.

“Pandemi masih berlangsung sampai saat ini, Primamedix sudah hadir selama 2 tahun memberikan kebutuhan utama yang menemani aktivitas masyarakat untuk memberikan perlindungan maksimal dari virus dan bakteri. Masker kami diproduksi dalam ruangan Class ISO 8 yang memastikan masker kami memiliki kualitas terbaik,” Adi Kusma, President Director Primamedix.

Selain itu, Primamedix juga rutin menggelar CSR untuk panti asuhan, dan masjid di beberapa daerah.

Kontribusi ini diharapkan akan membantu mereka terlindungi dari virus, karena saat ini pandemi masih berlangsung.

Produk-produk Primamedix diproduksi dengan bahan dan material berkualitas dan menggunakan teknologi filtering terbaik.

Primamedix memproduksi dua jenis masker yang mencakup Surgical Mask 3-Ply dan Respiratory Mask N95 dengan kualitas terbaik, yang dipastikan memenuhi persyaratan kesehatan, dengan harga terjangkau.

Seluruh produk ini diproduksi dengan menggunakan teknologi modern yang mampu memproduksi sekitar 4 juta masker per bulan, yang dapat terus ditingkatkan sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Masker Primamedix dibuat dengan fasilitas manufaktur modern yang berlokasi di Bali, seluruh proses produksi masker Primamedix sudah mengacu pada standar lokal dan internasional sehingga mampu memenuhi persyaratan produk kesehatan.