26 September 2022

SAlah satu band hadir di Allgorhythm Fest, event musik pertama yang diselenggarakan oleh CF Event & Production.

SinarHarapan.id – Pospay, platform layanan keuangan digital dari Pos Indonesia, kian memperluas jangkauan pengguna ke kalangan milenial. Salah satu caranya dengan menjadi ticketing gateway di konser musik.

Kekinian, Pospay menjadi sponsor sekaligus ticketing gateway di konser musik Allgorhythm Fest, di Cibis Park, Cilandak, Jakarta Selatan, pada 20 Agustus 2022.

Allgorhythm Fest merupakan event musik pertama yang diselenggarakan oleh CF Event & Production. Dengan teman Summer Intimate Festival, menghadirkan beberapa grup/band ternama diantaranya, RAN, Ten2Five, Sore, Goodnight Electric, The Upstair dan Motives.

Penonton Allgorhythm Fest dikenai biaya tiket Rp200 ribu. Jika membeli tiket melalui Pospay akan mendapatkan diskon menjadi Rp 180.000.

Mengenai keterlibatan Pospay pada Allgorhythm Fest, Manajer Marketing Communication Pospay, PT Pos Indonesia, Indri Mariana menjelaskan keterlibatan Pospay di Allgorhythm Fest bertujuan untuk memperkenalkan dan memperkuat penetrasi layanan digital keuangan dari Pos Indonesia di kalangan milenial.

“Untuk meningkatkan user experience pengguna. Dengan bertransaksi menggunakan Pospay, pengguna jadi lebih mengenali fitur Pospay,” kata Indri Mariana.

Selama ini keterlibatan Pospay di konser musik banyak dilakukan di kota kedua dan ketiga. Melihat animo penonton cukup besar, Pospay mulai melirik kota besar.

“Selama ini Pospay banyak terlibat di event musik di kota kedua dan ketiga, sekarang mulai merambah kota besar seperti Jakarta. Kenapa memilih event musik karena lebih interaktif dan sesuai dengan target Pospay mengjangkau generasi muda,” katanya.

Tujuan Pospay membidik pasar generasi muda, tepat sasaran. Banyak kalangan muda yang tertarik menggunakan Pospay, tak hanya untuk membeli tiket konser musik saja namun juga sebagai alat pembayaran lainnya.

“Ternyata mudah ya caranya. Ada potongan harga juga untuk pembelian tiket Allgorhythm Fest jadi Rp185 Ribu dari harga normal Rp200 ribu. Selain itu juga banyak fitur menarik lainnya terutama fitur pembayaran belanja online, jadi gak perlu ribet lagi kalau mau belanja,” kata Syifa, salah satu pengunjung Allgorhythm Fest.

Pengunjung lainnya, Andini dari BSD, Tangerang, Banten, mengakui Pospay menawarkan banyak fitur dan berbagai kemudahan.

“Saya beli tiket di Pospay. Pospay banyak fiturnya. Selain bisa untuk beli tiket juga untuk bayar listrik, PDAM, video streaming. Lengkap pokoknya,” ujar Andini.

Hana Miratama, pengunjung yang berdomisili di Jakarta Barat, menyebutkan Pospay sangat membantu dalam bertransaksi keuangan digital. Selain mudah dan efisien, harga yang ditawarkan di Pospay lebih murah.

“Pakai Pospay mudah. Saya beli pulsa di Pospay harganya lebih murah. Selain itu juga untuk bayar listrik dan PDAM. Semoga Pospay makin berkembang dan mampu bersaing dengan aplikasi pembayaran sejenis,” tuturnya.

Berbagai promo menarik juga tersedia di Pospay untuk event musik lainnya yang menanti, seperti Cilacap Fair dan Matraman Fair dengan potongan harga menarik.