30 November 2022

Warga berfoto dengan latar instalasi kambing raksasa pada peluncuran Emma MCC #PatahkanMitos di Jakarta.

SinarHarapan.id – PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) mempertegas komitmennya dalam bidang kesehatan dengan meluncurkan kampanye baru yang memadukan mitos-mitos yang beredar di masyarakat dengan wawasan yang bermanfaat bagi nasabah untuk pertama kalinya. Lewat kampanye ini AXA Mandiri juga memperkenalkan Emma sebagai layanan digital satu pintu untuk kebutuhan asuransi dan kesehatan.

Emma membantu memilah informasi melalui panduan dan saran berbasis fakta yang sederhana, mudah dicerna serta dari sumber terpercaya untuk memudahkan nasabah mendapatkan informasi yang tepat tentang perlindungan dan kesehatan. Dalam kampanye ini AXA Mandiri bermitra dengan seniman internasional Camilo Huinca untuk menciptakan karya visual yang bersifat unik, menghibur dan menarik guna memunculkan perbincangan mengenai mitos-mitos yang beredar di masyarakat, dengan tujuan untuk mematahkan mitos-mitos tersebut.

Presiden Direktur AXA Mandiri, Handojo G. Kusuma mengungkapkan, “Meskipun kita berada pada era modern dimana masyarakat dapat terhubung seketika degan informasi terbaru, kita juga dikelilingi oleh informasi tidak akurat, mitos-mitos terkait praktik kesehatan, dan pengobatan yang bersifat mistis.”

Salah satu mitos yang diwujudkan menjadi sebuah instalasi unik dan ‘Instagrammable’ adalah ‘sate kambing membuat Anda menjadi lebih perkasa’ yang dipasang di mal Grand Indonesia, Jakarta. Pengunjung instalasi tersebut dapat menantang keperkasaan mereka dengan adu panco melawan manusia kambing tersebut.

Lebuh lanjut Handojo mengatakan, “Kami mendorong masyarakat untuk meninjau ulang informasi yang beredar sambil memberikan kesempatan untuk mengetahui lebih jauh tentang Emma dari AXA Mandiri serta manfaatnya sebagai layanan asuransi dan kesehatan digital satu pintu untuk mendukung kesehatan dan kesejahteraan nasabah dan keluarganya.”

Kampanye Emma #PatahkanMitos menjadi wujud komitmen serta kepedulian AXA Mandiri untuk terus berinovasi dalam menyediakan solusi kebutuhan masyarakat secara menyeluruh termasuk memberikan kemudahan bagi nasabah melalui teknologi digital, sekaligus berkontribusi dalam membangun dunia yang lebih baik.

“Selain instalasi berbentuk kambing, kami juga menghadirkan trivia, challenge polling, kuis dan video kreatif sepanjang periode kampanye. Dengan visual yang cerdas dan menarik melalui ilustrasi digital dan stiker digital Emma turut menjadi sarana untuk mendorong masyarakat #PatahkanMitos,” tambah Handojo. (Red)

 

About Post Author