26 September 2022

SinarHarapan.id-Mulai 2 September mendatang, masyarakat bisa mendapatkan Samsung Galaxy Z Fold4 5G, Galaxy Z Flip4 5G, Galaxy Watch5 Series, dan Galaxy Buds2 Pro.

Samsung Electronics Indonesia juga menyelenggarakan event consumer launch di berbagai pusat perbelanjaan di Indonesia, di mana pengunjung bisa merasakan langsung pengalaman terbarukan yang membuat keseharian jadi lebih bermakna bersama Galaxy Z Fold4 5G, Galaxy Z Flip4 5G, Galaxy Watch5 Series, dan Galaxy Buds2 Pro.

“Pada tahun 2019, Samsung membuat kategori baru dengan Galaxy Z Fold pertama. Tahun ini, dikombinasikan dengan Galaxy Ecosystem terbaru, kami hadirkan inovasi untuk mengekspresikan diri dengan FlexCam dan mengejar produktivitas lebih tinggi dengan fitur-fitur multitasking. Kini, Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G, lengkap dengan Galaxy Ecosystem,” ujar Simon Lee, President Samsung Electronics Indonesia.(1/10/2022)

Galaxy Z Fold4 5G merupakan smartphone Samsung paling powerful berkat performa dan kemampuan multitasking yang lebih canggih dibanding seri-seri pendahulunya. Kecanggihan yang ditawarkan pun mampu membuat Raline Shah menjadi jauh lebih produktif dalam menjalani rutinitasnya sehari-hari sebagai aktris, aktivis lingkungan, hingga pemilik bisnis.

“Sejak pakai Galaxy Z Fold4 5G, produktivitas aku is on another level karena fitur multitasking-nya canggih banget! Dengan fitur Taskbar, aku bisa buka aplikasi yang sering dipakai secara instan. Aku juga bisa buka tiga aplikasi favorit sekaligus lewat shortcut khusus pakai fitur App Pair. That’s why aku tertarik untuk langsung upgrade ke Galaxy Z Fold4 5G yang bisa jadi companion andalan aku untuk kerja,” ujar Raline.

Sebagai pengguna Galaxy Z Fold3 5G, Darius merasakan upgrade fitur dan inovasi yang signifikan di Galaxy Z Fold4 5G yang membuatnya semakin jago multitasking dan always perform greater dalam menjalani produktivitas di tengah berbagai kesibukannya sebagai COO RANS Nusantara FC, pembawa acara, hingga entrepreneur.

Tidak hanya itu, Darius juga bisa mengatur jadwalnya yang padat dengan lebih mudah berkat S Pen terbaru di Galaxy Z Fold4 5G. Kini, Darius bisa pakai fitur baru Text Extraction, di mana ia bisa capture tulisan di aplikasi notes untuk langsung di-drop ke kalender.

Bagusnya lagi, Galaxy Z Fold4 5G juga dibekali prosesor yang lebih ngebut dan baterai yang lebih tahan lama sehingga Darius bisa menjalani produktivitasnya tanpa khawatir dengan memenuhi kebutuhan kerja dan online meeting kapan pun dan di mana pun.

Sedangkan Darius tidak pernah lepas dari Galaxy Watch5 Pro yang mendampinginya menjaga kesehatan di tengah padatnya pekerjaan. Dengan fitur kesehatan yang lengkap, GPS terbarukan, hingga ketahanan Sapphire Crystal paling tangguh.

“With Galaxy Z Flip4 5G, i feel i can do much greater in creating content. Vlogging jadi seru banget pakai FlexCam, jadi aku bisa rekam video seperti pakai handycam dan ambil multi angle photos dengan mudah, termasuk untuk bikin story dan reels di Instagram. Aku juga bisa pakai Quick Shot di Cover Screen untuk video selfie secara instan without having to unflip the phone, pokoknya sama sekali nggak ribet!” ujar Anya.

Selain Anya, Pevita Pearce juga terinspirasi untuk mengekspresikan diri sembari membagikan pesan positif di media sosial dengan Galaxy Z Flip4 5G. “This smartphone is truly the greatest companion to help me do greater in following my passion. Dengan Flex Mode, aku bisa bikin konten during my physical training secara hands-free dengan lebih mudah tanpa pakai tripod dan nggak ribet cari barang untuk sandaran. Cukup atur posisi angle sesuai keinginan, lalu ambil foto atau video dengan gesture atau timer, jadi tinggal action di depan kamera. Dan sekarang hasil kamera nya juga lebih tajam walaupun dalam kondisi rendah cahaya, karena kemampuan nightography nya semakin canggih!” ucap Pevita.

Galaxy Z Series dan lini produk Galaxy Ecosystem terbaru hadir dengan berbagai pengembangan fitur dan inovasi teknologi terdepan.

“Samsung hadir dengan Galaxy Z Fold4 5G yang memberikan cara multitasking yang lebih optimal untuk produktivitas hingga menjalani passion. Dari fitur Taskbar untuk akses cepat ke aplikasi-aplikasi andalan, hingga fitur Multi View yang semakin seamless untuk membuka berbagai aplikasi sekaligus, Galaxy Z Fold4 5G layaknya PC dalam genggaman yang memungkinkan pengguna menyelesaikan banyak pekerjaan dengan lebih cepat dan lebih efisien kapan pun dan di mana pun,” ujar Lo Khing Seng, Head of MX Business Samsung Electronics Indonesia.

“Galaxy Watch5 Series dan Galaxy Buds2 Pro kami perkenalkan melengkapi lini Galaxy Z Series terbaru untuk mendukung gaya hidup sehari-hari. Semua ini pun memungkinkan pengguna menikmati pengalaman yang unik dan istimewa dari lini foldables dan wearables Galaxy yang memungkinkan pengguna untuk do greater and achieve greater dalam menjalani keseharian,” Lo Khing Seng menambahkan.

Dengan berakhirnya masa pre-order untuk Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G, konsumen bisa langsung mendapatkan kedua smartphone foldable terbaru dari Samsung mulai 2 September, baik di toko daring ataupun toko retail terdekat.

Pelanggan bisa mendapatkan Galaxy Z Fold4 5G dengan harga Rp24.999.000 (12GB/256GB), Rp26.999.000 (12GB/512GB), dan Rp30.999.000 (12GB/1TB) dengan pilihan warna Graygreen, Phantom Black, Beige, dan Burgundy. Sedangkan Galaxy Z Flip4 5G bisa pelanggan dapatkan dengan harga Rp13.999.000 (8GB/128GB), Rp14.999.000 (8GB/256GB), dan Rp16.999.000 (8GB/512GB) dengan pilihan warna Bora Purple, Graphite, Pink Gold, dan Blue.

Selain itu, konsumen juga sudah bisa mendapatkan Galaxy Watch5 Series dan Galaxy Buds2 Pro secara langsung di toko daring dan toko retail terdekat mulai 2 September. Galaxy Watch5 tersedia dengan harga mulai dari Rp3.499.000 (untuk varian 40mm) dan Rp3.999.000 (untuk varian 44mm). Galaxy Watch5 Pro tersedia dengan harga Rp5.999.000. Galaxy Buds2 Pro tersedia dengan harga Rp2.799.000.