25 September 2022

LG memperkenalkan dua produk elektronik rumah tangga teranyarnya di Indonesia. Perusahaan asal Korea Selatan ini memperkenalkan LG Styler dan mesin cuci cerdas seri AI DD terbaru.

SinarHarapan.id – LG memperkenalkan dua produk elektronik rumah tangga teranyarnya di Indonesia. Perusahaan asal Korea Selatan ini memperkenalkan LG Styler dan mesin cuci cerdas seri AI DD terbaru. Kedua perangkat ini adalah LG Styler serta mesin cuci pintar seri AI DD terbaru pada Senin (20/9/2022).

President of LG Electronics Indonesia Lee Taejin, mengatakan Ditengah keseharian keluarga modern dengan tuntutan pada kecepatan, duet produk terbaru LG ini memberi kepastian dalam hal kebersihan dan perawatan pakaian.

Kelengkapan pada LG Styler memiliki kuran yang tinggi dan ramping dengan penampang depannya yang menyerupai cermin, dirancang sebagai lemari yang penuh perhatian pada pakaian penggunanya. Memanfaatkan uap panas yang benar-benar dari air, manfaat utama TrueSteam ada pada pembersihan pakaian dari kemungkinan adanya virus, bakteri, alergen atau pun tungau yang tak sengaja dan tak disadari menempel pada koleksi pakaian pengguna.

Bersanding dengan kecanggihan utamanya ini, teknologi TrueSteam pada LG Styler terbaru juga memberi manfaat lain yang tak kalah penting terkait dengan perawatan pakaian.

“Keseluruhan fungsi ini dapat dilakukan jarak jauh dengan keterhubungan wifi dan memanfaatkan aplikasi ThinQ di handphone. Memberikan kebebasan pengguna untuk tetap beraktivitas, dengan tetap pula memperhatikan perawatan pakaian untuk mendukung aktivitas selanjutnya,” ujar Rumbi Lahari Simanjuntak, Head of Product Marketing for Home Appliance of LG Electronics Indonesia.

Teknologi TrueSteam pada LG Styler terbaru ini juga memberikan manfaat lain terkait perawatan pakaian. Manfaat tersebut termasuk penyegaran kembali pakaian yang akan dipakai kembali dari kemungkinan berbagai aroma yang bercampur, dan menempel sepanjang aktivitas sebelumnya, serta perawatan khusus untuk bahan pakaian yang khusus pula.

“Dengan kemampuan kontrol presisi pada tingkat suhu panas yang dibutuhkan, proses pembersihan atau sterilisasi ini dapat dilakukan tanpa harus mengambil resiko merusak bahan pakaian,” kata Kris Lee, Product Director for Home Appliance, LG Electronics Indonesia. (Red)