26 September 2022

SinarHarapan.id-Guna mendukung kreatifitas dan produk dalam negeri, VINOTI Office, sebagai salah satu perusahaan nasional yang telah menyediakan layanan untuk kebutuhan interior office furniture selama 33 tahun, menghadirkan produk terbarunya.

Tak hanya menyediakan meja dan kursi kerja, namun kebutuhan interior bisnis lainnya, VINOTI juga menawarkan “One Stop Solution for Business Space Needs”.

Lini terbaru yang dikenalkan tahun ini yaitu Partha Glass Partition System dan juga meluncurkan lima jenis Kursi Kantor Lokal baru yang terinspirasi dari kecintaan terhadap tanah air.

“Produk partisi dan kursi lokal dari VINOTI Office hadir sebagai wujud kontribusi untuk mendukung kampanye Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN) yang dicanangkan oleh Kementerian Perindustrian Republik Indonesia”, ungkap Maria Natalia Agus, Direktur VINOTI Office.

Partha Glass Partition System dari VINOTI Office merupakan partisi lokal yang menjawab kebutuhan suasana ruang kerja yang modern, menarik, dan kondusif dengan keunggulan dalam flexible and seamless design, pilihan single or double glass partition, berbagai variasi pilihan finishing, serta kualitas sistem partisi yang tak kalah dari produsen luar negeri dengan harga yang kompetitif.

Tak kalah menarik, VINOTI Office juga menghadirkan lima produk Kursi Kantor Lokal berkualitas yang tak kalah saing dengan merk-merk impor, yaitu Samoa, New Jersey, Lyon, X-Mesh & Y-Mesh.

Masing-masing pilihan Kursi Lokal dari VINOTI Office hadir dengan lumbar support, adjustable armrest, dan high quality breathable mesh.