30 November 2022

SinarHarapan.id – Sudah menjadi janji dan konsistensi Easy Shopping Indonesia dan PT Karisma Bahana Gemilang untuk selalu menghadiahkan uang tunai berjumlah ratusan juta hingga miliaran rupiah disepanjang tahun 2022 ini.

Saat ini pemerintah telah menaikkan harga BBM sehingga kenaikan harga barang dan jasa diberbagai sektor pun turut melambung tinggi, tidak dapat dipungkiri hal ini tentunya sangat mempengaruhi keadaan ekonomi pelanggan Easy Shopping yang berada diseluruh tanah air Indonesia. Naiknya harga BBM menjadi puncak kegelisahan masyarakat Indonesia yang tentunya berdampak dengan sulitnya memenuhi kebutuhan dasar sehari-hari.

Easy Shopping berusaha selalu memberikan apresiasi bagi pelanggan setianya dengan menganugerahkan hadiah Loyalitas sebesar 50 juta rupiah kepada pelanggan setianya. Ditengah kegelisahan naiknya harga BBM, Ibu Yulin Andhi Taryono yang berasal dari Cisauk, Tangerang Selatan, merasa sangat berbahagia menerima hadiah puluhan juta tersebut.

Berlokasi di Hachi Grill, Gatot Subroto, Ibu Yulin didampingi ketiga puterinya yang masih usia sekolah sangat terlihat bahagia menerima hadiah secara simbolis yang diserahkan oleh Barry Prima, aktor lawas yang sekaligus Duta Easy Shopping dan Junaedi Ketua Komite Penghargaan Pelanggan Easy Shopping.

Ibu Yulin menjelaskan bahwa hadiah yang didapat sangat berguna khususnya bagi puteri-puterinya yang masih duduk dibangku sekolah, dapat digunakan untuk membiayai berbagai les mata pelajaran, khususnya ditengah keadaaan ekonomi yang sulit saat ini.

Easy Shopping merupakan perusahaan belanja katalog jarak jauh yang menyediakan produk-produk rumah tangga yang dapat dibeli dengan memesan barang melalui katalog yang dikirimkan kerumah pelanggan diseluruh Indonesia.

About Post Author