26 September 2022

SinarHarapan.id-Hari pertama pameran perlengkapan kegiatan luar ruang (outdoor) dan petualangan terbesar di Asia Tenggara, “INDOFEST 2022” berlangsung sukses.

Acara yang juga kerap disebut sebagai “Lebarannya Anak Outdoor” ini berhasit menarik minat pengunjung setelah dua tahun sebelumnya terpaksa ditunda akibat pandemi COVID-19.

Masing-masing tenant menghadirkan produk-produk terbaik yang dibarengi penawaran seperti diskon hingga 70 persen. Memenuhi hasrat masyarakat, komunitas, hingga stakeholder penyedia peralatan kegiatan luar ruang dan petualangan yang selama dua tahun terakhir terdampak pandemi dengan spirit dan semangat baru.

Sama dengan hari pertama, INDOFEST 2022 akan kembali hadir di hari kedua penyelenggaraan Jumat (2/9/2022) di Hall B JCC Senayan, Jakarta, mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB. Khusus hari ini, INDOFEST 2022 akan hadir dengan program khusus “FRIDAY FLASH SALE” yang menawarkan diskon tambahan yang tidak tanggung-tanggung dari hampir seluruh tenant INDOFEST 2022.

Ketua Pelaksana INDOFEST 2022, Eva Fitri Yeni, menjelaskan, “FRIDAY FLASH SALE’ adalah program khusus yang sengaja dihadirkan INDOFEST 2022 bersama tenant-tenant yang berpartisipasi untuk memberikan kesempatan terbaik bagi masyarakat mendapatkan barang-barang kebutuhan dan perlengkapan kegiatan luar fuang (outdoor) dan petualangan mereka.

FRIDAY FLASH SALE akan berlangsung selama 90 menit dimulai tepat pukul 10.00 hingga 11.30 WIB.

“Di FRIDAY FLASH SALE para tenant akan memberikan diskon tambahan dan harga diskon yang sebelumnya telah diberikan di produk-produk mereka. Misalnya kemarin mereka sudah memberikan diskon hingga 50 sampai 60 persen, khusus di program ini akan diberikan lagi diskon-diskon tambahan,” kata Eva.

Tidak hanya dalam bentuk diskon tambahan, beberapa tenant juga menawarkan program bundling khusus dalam partisipasi mereka di FRIDAY FLASH SALE.

“Untuk pengunjung tidak ada syarat khusus untuk mengikuti program ini. Mereka hanya tinggal datang di waktu khusus tepat dimulainya program FRIDAY FLASH SALE,” pungkas Eva.

INDOFEST 2022 begitu spesial dan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya lantaran dihadiri eksibitor dari brand-brand lokal ternama, seperti Consina, Eiger, Arei dan masih banyak lagi.

Tidak hanya itu ada juga brand luar yang ikut ambil bagian dan si memberikan diskon menarik seperti Deuter, The North Face, Osprey dan masih banyak lagi.

Juga ada fishing spot yang menyediakan peralatan mancing seperti Duraking, J Seven, Suunto, Columbia, Tridentech, Daiwa, Daido, Misago, Djempol, dan masih banyak lagi.