2 December 2022

Pacman dan Dinasta Group jalin kerjasama bantun sportsbar and lounge di Bali. (Dok/sh.id)

Sinarharapan.id– Bagi Penggemar tinju pasti sudah tahu nama Many Pacquiao.

Mantan juara dunia tinju profesional asal Filipina itu alias Many Pacquiao akan mengunjungi Bali pada Rabu (14/9/2022).

Legenda tinju asal Filipina, Manny Pacquiao alias Pacman bangun ‘Pacman Sportsbar & Lounge’ di kawasan wisata Canggu Kabupaten Badung Bali.

Pacman bersinergi dengan Dinasty Group dalam bisnis tempat hiburan tersebut. Penandatanganan kesepakatan kerjasama dilakukan kedua pihak Rabu malam, 14 September 2022 bertempat di Villa Ombak, Batu Bleq Canggu Kuta Utara.

Alasan berinvestasi di Bali dikatakan terkesan sejak pertama kali ke Bali. “Orang di sini mirip dengan di Filipina, wajahnya sama, budaya mirip dan bahasa juga Ada yang mirip. Dan lagi relasinya dengan Dynasty Group cukup mesra”, ungkapnya.

Pacman siap meramaikan bisnis bar yang memang menjadi favorit di Bali. Pacman mengaku terkesan dengan Bali, ditambah relasinya dengan Dynasty Group cukup mesra.

Senang menjadi bagian dari Pacman Sportsbar and Lounge yang merupakan bagian dari Dinasty Group. Menjadi partner di sini cukup membuat saya mengambil keputusan cepat, saya berharap hubungan ini langgeng dan menjadi sportsbar yang keren,” ungkap Manny Pacqiao.

Saat ini Pacman Sportsbar & Lounge masih dibangun. Namun Pacman sangat berharap proses pengerjaannya akan segera rampung. “Ini akan fantastis untuk Bali karena Bali adalah tempat yang tepat untuk bersenang-senang,” jelasnya.

Sementara itu, mitra Pacman, Elgerome Garcia dari Dinasty Group menyatakan bahwa Pacman Sportsbar ikut meramaikan dan berharap bisa mendatangkan wisatawan Asia ke Bali.

“Juga sekaligus membantu orang lain karena membuka lapangan pekerjaan usai pandemi datang, ini semua karena pertemanan dan menjadi momen waktu yang pas untuk bangkit setelah pandemi,” ungkap Elgerome Garcia. ***

About Post Author