7 October 2022

SinarHarapan.id-Semua pemilik juga pengendara mengingkinan kendaraannya selalu prima apalagi dalam kondisi dikendarai.

Selain penggunaan yang baik, merawat sendiri juga ditunjang perawatan, perbaikan lainnya dari bengkel atau program yang ditawarkan agar tampil prima juga akan membuat usia kendaraan panjang dengan kondisi apik.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), senantiasa berkomitmen untuk menyediakan layanan dalam keseluruhan periode kepemilikan kendaraan kepada konsumen.

MMKSI memberikan program perpanjangan untuk layanan emergensi 24 Jam, atau 24 Hours Emergency Services (24HES), melalui 24 Hours Emergency Service Extended.

Istimewanya, program 24HES  merupakan layanan emergensi yang dapat diakses secara gratis oleh konsumen Mitsubishi Motors dalam kurun waktu tiga tahun, yang dimulai sejak tanggal pembelian kendaraan Mitsubsihi Motors.

Namun bagi konsumen dengan periode pembelian kendaraan di atas tiga tahun, akan tetap dapat memanfaatkan layanan emergensi 24 jam dengan melakukan pembelian program 24 HES Extended di dealer resmi Mitsubishi.

Dengan mengikuti program ini, konsumen berhak mendapatkan fasilitas 24 Hours Emergency Service selama 1 tahun dari tanggal kwintansi pembelian program.

Program ini bertujuan untuk memberikan rasa tenang dan aman kepada para pengguna Mitsubishi Motors di Indonesia setelah melewati masa garansi kendaraan 3 tahun / 100.000 km.

Dari data MMKSI, sekitar lebih dari 50% pengguna layanan 24 Hours Emergency Service adalah konsumen yang telah masuk dalam periode Out of Warranty.

“Program 24 Hours Emergency Service Extended memberikan jaminan rasa tenang, dan rasa aman yang lebih kepada pengguna Mitsubishi Motors yang telah melampaui masa garansi kendaraan mereka. Kami dapat memastikan bahwa Layanan 24 Hours Emergency Service Extended dapat memberikan manfaat lebih kepada konsumen, terutama pada saat darurat dimana diperlukan untuk melakukan penggantian ban (tire), kunci tertinggal didalam kendaraan (locksmith), jumpstart, pengisian bahan bakar (fuel delivery), dan juga mobil derek (towing),” ungkap Eiichiro Hamazaki – Director of After Sales Division PT MMKSI beberapa waktu lalu.

Dalam program 24 Hours Emergency Service Extended, para konsumen setia Mitsubishi Motors dapat membeli dua opsi pilihan paket yang tersedia, yakni:

Opsi pertama. Paket bundling dengan Extended Smart Package (2x,4x, atau 6x) sehingga layanan 24 HES ini langsung termasuk didalam paketnya selama 1 tahun; atau

Opsi kedua adalah membeli paket 24 HES dengan biaya terpisah senilai IDR 300.000 per tahun yang sudah termasuk layanan penggantian ban (replacement tire), kunci (locksmith), jumpstart, pengisian bahan bakar (fuel delivery), senilai IDR 645.000.

Namun bila kendaraan harus ditowing dan pengguna tidak mempunyai paket 24 HES, maka Anda harus membayar IDR 1,151,000 untuk towing kendaraannya ke diler resmi Mitsubishi Motors.

Melalui layanan 24 HES, MMKSI memenuhi kebutuhan konsumen terutama pada saat kondisi darurat.