30 November 2022

Myjuice Indonesia menghadirkan Vapers Fashion Week dalam Vapefair 2022 yang digelar di JCC, Jakarta, akhir pekan kemarin. (Dok/Myjiuce)

SinarHarapan.id– Fenomena anak-anak muda yang berkumpul dan memamerkan outfit masing-masing dengan budget terbatas biasa di kenal dengan CFW (  Citayam Fashion Week ) sempat menyita perhatian publik di kawasan Dukuh atas dan kawasan zebra cross SCBD.

Munculnya Citayam Fashion Week beberapa waktu yang lalu memang sempat menarik perhatian banyak orang dan viral.

Karena kurangnya ruang terbuka yang dapat menampung aspirasi anak-anak muda menjadikan pembludakan kegiatan kreasi di area umum, salah satunya di kawasan Dukuh Atas tersebut.

Tidak dapat bertahan lama, Citayam Fashion Week pun saat ini sudah pelan-pelan menghilang. Kegiatan tersebut akhirnya di tertibkan karena mengganggu ketertiban umum, petugas keamanan pun selalu berjaga demi kelancaran lalu lintas dan ketertiban area sekitar.

Keprihatinan pada isu ini kemudian membawa Henzo Zhang, selaku pemilik dari Myjuice Indonesia untuk bergerak memberikan ruang dan fasilitas kepada masyarakat dalam kegiatan pada acara VAPEFAIR 2022 dengan skala Internasional.

Dalam rangka mengajak masyarakat Indonesia untuk bersama-sama menyalurkan aspirasinya, Henzo Zhang mengadakan acara peragaan fesyen bertajuk VAPERS FASHION WEEK yang bertempat di Jakarta Convention Center (JCC).

Kegiatan itu diselenggarakan dalam rangka menampung aspirasi generasi muda. “Sebagai sebuah gerakan sosial yang berfokus pada problematika ruang kreasi.

Myjuice Indonesia menyelenggarakan berbagai rangkaian acara dan aktivitas yang dapat diikuti secara terbuka untuk menampung aspirasi anak-anak muda,” kata Henzo Zhang dalam keterangan tertulis yang diterima sinarharapan.id.

Acara  Berlangsung dari tanggal 24 hingga 25 September 2022, pengunjung bisa ikut ambil peran dalam menyalurkan kreasi fesyen mereka.

Myjuice Indonesia percaya penampungan setiap aspirasi dari anak-anak muda sangatlah penting bagi peningkatan kreatifitas anak bangsa. Pada acara ini ditampilkan beberapa brand seperti Aspire, Cotton Bacon, dan Radix Distributor.   ***

About Post Author