26 September 2022

Di HUT pertamanya, Miyama Don terus hadir dengan konsep pilihan menu grab n go, modern, up to date dan sehat. Miyama Don pun kini menjadi pilihan kuliner favorit di kawasan SCBD, terutama bagi kaum urban dan milenial yang lebih menyukai makanan sehat, cepat dan praktis. (sh.id/nonnie rering)

SinarHarapan.id – Tepat dibulan September ini, Miyama Don yang berlokasi di Gedung Bursa Efek Indonesia Tower 2 sebagai gerai masakan khas Jepang yang dikelola Hotel Borobudur Jakarta, merayakan Hari Ulang Tahun pertamanya.

Mengusung konsep “Grab n Go”, Miyama Don menyuguhkan beragam menu makanan yang cepat dan praktis untuk menjawab kebutuhan pelanggan saat ini. Beragam sajian menu khas masakan Jepang diolah secara sempurna oleh Japanese Chef, Tomohiko Omori, dengan teknik penyajian terbaik.

“Hadir dengan konsep pilihan menu grab n go, modern, up to date dan sehat, diyakini Miyama Don akan menjadi pilihan kuliner favorit di kawasan SCBD, terutama bagi kaum urban dan milenial yang lebih menyukai makanan sehat, cepat dan praktis.”, ujar Karina Eva Poetry selaku Director of Marketing Communicationkepada media yang ikut hadir merayakan hari jadi pertama Restoran Jepang, Miyama Don, Senin (19/9/2022) siang.

Perayaan HUT Miyama Don ini  benar-benar memberikan kenikmatan tersendiri dan dapat dirasakan oleh setiap pelanggan, dengan menikmati menu Anniversary Bento Set seharga IDR 48,000++ hanya di tanggal 19 September 2022 saja. Lalu, bagi pelanggan yang melakukan transaksi diatas IDR 300,000 berkesempatan melakukan undian Lucky Spin untuk memenangkan beragam hadiah menarik

Menurut Karina Eva Poetry, acungan jempol juga patut diberikan kepada para chef dan pengelola Miyama Don karena mereka bisa bekerja keras hingga bisa melewati masa-masa berat di saat pandemic tahun lalu.

“Kebetulan Miyama Don di Gedung Bursa Efek ini kan dibuka September tahun lalu dimana masih dalam masa pandemic covid-19. Tapi, syukur ya semua bisa dilewati dan Miyama Don Bursa Efek ini bisa terus berkibar hingga bisa merayakan 1st Anniversary. Selamat untuk itu dan biar terus berkibar sebagai penyedia masakan cita rasa Jepang bagi semua pelanggan di Kawasan SCBD Senayan ini,” tutur Karina Eva Poetry bangga.  (non)