7 October 2022

Starbucks jual kopi ready to drink dengan dua varian mulai hadir di premium supermarket dan mini market Indonesia.

SinarHarapan.id – Starbucks jual kopi ready to drink dengan dua varian mulai hadir di premium supermarket dan mini market Indonesia pada tanggal 19 September 2022. Produk Starbucks RTD dihadirkan dengan rasa dan resep ikonik khas milik Starbucks. Starbucks Ready-To-Drink (RTD) hadir dengan dua jenis varian.

Varian pertama yang hadir di Indonesia adalah Starbucks Doubleshot®, produk minuman kopi klasik dengan campuran khas yang tepat untuk menemani rutinitas sehari-hari. Selanjutnya, akan tersedia Starbucks® Frappuccino®, perpaduan sempurna antara kopi dengan susu krim menghasilkan rasa manis yang tepat dan sangat cocok untuk “me-time”.

Melalui The Global Coffee Alliance, Nestlé dan Starbucks akan membawa beragam rangkaian varian kopi premium – termasuk termasuk biji utuh, sangrai dan giling serta kapsul Starbucks untuk Nespresso dan Nescafé Dolce Gusto.

Nestlé dan Starbucks akan terus berkolaborasi membentuk produk baru, inovasi dan strategi pemasararan yang dapat memperluas jangkauan dan meningkatkan pengalaman keunikan menikmati Starbucks secara global. (Red)