30 November 2022

SinarHarapan.id-Bersosial media saat ini bisa menjadi kebutuhan bagi sebagian orang.

Penggunaannya kerap dilakukan melalui ponsel genggam. Agar aktifitas ini lancar tanpa hambatan, tentu diperlukan handphone yang mumpuni dari segi fitur dan kemudahan penggunaannya.

Riset menunjukkan, makin muda usia pengguna internet, makin sering ia pakai media sosial–di mana durasi terlama dipegang Gen Z[1].

Untuk pengalaman socmed-an yang bebas gangguan dan nggak bikin mood berantakan, ini fitur-fitur Galaxy A04s yang harganya Rp2.099.000 yang selama ini kamu cari-cari:

Galaxy A04s hadir jadi mood booster untuk kamu, karena Galaxy A04s sudah dibekali RAM 4GB yang didukung juga dengan RAM Plus hingga 4G untuk membuka tiap aplikasi dengan cepat dan efisien, termasuk saat multitasking seperti buka media sosial sambil edit foto. Didukung dengan fitur Game Booster, bikin main game tambah nyaman dan anti-lag.

Ruang penyimpanannya pun lega berkat kapasitas 64GB yang bisa ditambah sampai 1TB. Jadi, kamu bisa menyimpan berbagai foto dan video tanpa khawatir kehabisan memori untuk di-edit dengan lancar supaya jadi konten yang viral di Instagram atau TikTok.

Buka berbagai aplikasi media sosial secara simultan juga tetap smooth, hingga pakai smartphone dalam waktu lama tanpa cepat lemot.

Samsung juga membekali Galaxy A04s dengan baterai besar 5.000mAh yang tahan lama berkat kehadiran fitur AI Power Management yang bikin konsumsi daya lebih hemat dan efisien.

Bahkan, baterai Galaxy A04s bisa tahan hingga 2 hari hanya dalam 1 kali charge! Tak ketinggalan, ada fitur 15W Adaptive Fast Charging, jadi kamu bisa ngecas dengan cepat untuk langsung kembali meneruskan aktivitas media sosialmu. Hunting ke spot-spot kekinian hingga edit foto dan video pun bisa dilakukan tanpa terputus.

Semakin hari, kualitas gambar dari konten di media sosial menjadi semakin penting dengan terus berkembangnya konten-konten seperti OOTD, beauty, hingga hidden gems yang akan semakin menarik jika ditampilkan dalam foto dan video yang resolusinya tinggi. TikTok pun menjadikan resolusi video sebagai pertimbangan dalam menentukan konten dapat masuk FYP atau tidak.

Samsung telah meng-upgrade kamera Galaxy A04s secara signifikan dengan menghadirkan 50MP Triple Camera yang mampu memberikan hasil foto yang lebih jernih dibandingkan generasi sebelumnya.

Lensa utama dengan resolusi tinggi itu pun didukung lensa depth dan macro, masing-masing 2MP, untuk mendapatkan foto bokeh dan close-up yang lebih jelas dan natural. Dilengkapi dengan mode foto makanan dan panorama, hasil gambar untuk konten di feed, stories saat nongkrong, hingga video untuk reels dan TikTok pun jadi lebih jernih dan menarik.

Samsung membekali Galaxy A04s dengan refresh rate 90Hz, sekaligus membuatnya jadi Galaxy A Series entry-level pertama yang punya fitur tersebut.

Galaxy A04s dibekali dengan Layar 90Hz Bikin Nyaman Scrolling Media Sosial.

Fitur ini membuat layar lebih smooth saat digunakan untuk scrolling konten-konten di media sosial dan lebih stabil saat streaming lewat YouTube. Kamu pun akan makin dibuat nyaman dengan ukuran layar 6,5 inci yang lapang dan resolusi tinggi HD+, jadi bisa puas mendapatkan tampilan utuh saat dan kualitas jernih ketika nonton konten. Ditambah dengan fitur Eye Comfort Shield, mata jadi terasa lebih nyaman saat lama menatap layar smartphone.

“Galaxy A04s dengan kualitas layar teratas dan kamera berkelas adalah pilihan paling jelas, apalagi harganya ramah di kantong. Dengan Rp2.099.000, Galaxy A04s sudah dibekali dengan layar 90Hz yang smooth dan nyaman di mata, dan Triple Camera 50MP yang bikin pengguna bisa bikin berbagai macam konten tanpa khawatir karena kualitasnya yang jernih. Semua itu dilengkapi dengan prosesor yang bikin nyaman buka berbagai aplikasi media sosial dengan lancar dan baterai 5.000mAh yang tahan seharian,” ujar Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.(30/9/2022)

 

About Post Author