2 December 2022

SinarHarapan.id-Upaya untuk terus ekspansi layanan bisnisnya, Ralali.com selaku Big Player B2B di Indonesia hadir di Trade Expo Indonesia (TEI).

TEI kembali digelar selama 5 hari, dimulai pada tanggal 19 Oktober 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.

TEI merupakan pameran B2B Marketplaces terbesar di Indonesia, pameran ini dihadiri oleh berbagai perusahaan yang bergerak dibidang perdagangan, pariwisata, dan investasi.

Di event ini Ralali.com dengan bangga memperkenalkan solusi bisnis miliknya, seperti Ralali Agent, Ralali Plus, Ralali Pavilion, Ralali Tender dan Ralali Direct.

“Kami hadir untuk memberikan bantuan, agar bisnis yang hadir di pameran ini sukses dan kami memberikn solusi bisnis. Trade Expo jadi ajang ambisi pengusaha menjual barangnya ke luar negari juga mencari supplier dari luar negeri ke Indonesia”, papar Michael Agoes Wangsapoetra, Deputy CEO, Ralali.com.(19/10/2022)

Ralali Plus menjadi salah satu solusi bisnis unggulan milik Ralali.com, Ralali Plus hadir untuk menjadi solusi bisnis terbaik bagi perusahaan di Indonesia, dalam bentuk aplikasi “Perusahaan dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengatur cashflow perusahaan” ujar Joseph Aditya, CEO Ralali.com.(19/10/2022)

Di dalam aplikasi ini terdapat fitur Ralali Tender yang dapat memudahkan para penjual untuk bertemu dengan pembeli dan pemasok yang tepat. Fitur ini dapat memungkinkan pembeli untuk mengajukan kebutuhan usaha sesuai budget tertentu, selain itu penjual bisa memberikan penawaran harga yang sesuai dengan kebutuhan pembeli.

Joseph menambahkan, “aplikasi ini juga memudahkan penggunanya untuk melakukan pembayaran dengan single payment”.

Selain itu terdapat juga Ralali Agent yang menjadi solusi bisnis unggulan.

“Aplikasi ini hadir untuk menghubungkan pengguna dengan berbagai pekerjaan untuk mendapatkan penghasilan tambahan, saya harap aplikasi ini dapat meningkatkan sumber pendapatan masyarakat di Indonesia” jelas Joseph lagi.

Kehadiran Ralali.com dalam acara ini menjadi daya tarik bagi pengunjung lain, karena begitu ramainya pengunjung yang datang menghampiri booth yang didirikan oleh Ralali.com membuat pengunjung antusias akan solusi bisnis Ralali.com, mereka juga ikut bergabung menjadi user Ralali.com.

Banyak penawaran-penawaran yang diberikan oleh Ralali.com, booth milik Ralali.com membantu para pengguna baru Ralali.com untuk mendapatkan good user experiences.

Dalam kesempatan ini, Ralali.com memberikan apresiasi kepada pengunjung yang menjadi membership Ralali.com dengan jumlah transaksi terbanyak selama pameran berlangsung untuk mendapatkan kesempatan memiliki motor listrik.

“Kami memberikan motor listrik sebagai bentuk apresiasi kepada peserta yang menjadi membership Ralali.com disaat event berlangsung dengan transaksi terbanyak dan juga merupakan wujud Corporate Sustainability kepada Pemerintah Indonesia.” imbuh Michael.

“Target kami membantu sebanyak mungkin perusahaan yang ingin sukses dengan solusi layanan dari Ralali.com”, pungkas Michael

 

About Post Author