30 January 2023

SinarHarapan.id-Pada tanggal 20 Oktober POP! Hotel Kelapa Gading, Jakarta menyelenggarakan acara Travel Agent Gathering dengan tema “Hari Apresiasi dari POP! Hotels”.

POP! Hotel mengadakan gathering ini sebagai apresiasi kepada mitra Travel Agent karena kami menyadari pentingnya membangun kemitraan yang langgeng.

Kami percaya bahwa berkomitmen, menjaga hubungan baik dengan orang lain, berinovasi, dan bersikap baik dengan memperhatikan kebutuhan orang lain adalah kunci kesuksesan bersama.

Pada acara tersebut, kami mendapatkan sambutan pembukaan dari Fenny Maria, Corporate Director of Sales & Revenue Ascott International Management Indonesia.

Pop hotel hadir di semua wilayah tanah air, ada Pop airport, Pop BSD Kemang, total ada 6 Pop hotel di Jakarta. se-Indonesia sudah mencapai 20 hotel yang tersebar di Jawa, Bali dan kota-kota lainnya, jelas Fenny.

Fenny menambahkan, memang hotel kami segmennya untuk budget khusus tapi bagus, lokasi dekat dengan Mall. Ini cukup strategies menjawab solusi segmen, traders, study tours, corporate, lalu dekat juga dengan area Industri.

Kata sambutan dari Julien Lutgen, General Manager HARRIS & POP! Hotel Kelapa Gading. Kemudian dilanjutkan dengan POP! Langkah kinerja, POP! Perkenalan Hotel, tanya jawab, dan makan siang.

Terima kasih atas dukungan & energi dari semua 6 hotel yang berpartisipasi: POP! Kelapa Gading, POP! Tebet, POP! Pasar Baru, POP! BSD, POP! Bandara, POP! Kemang.

About Post Author