30 November 2022

SinarHarapan.id-Dibutuhkan kolaborasi agar pelbagai sektor industri dan bisnis bangkit kembali guna memulihkan perekonomian bangsa pasca pandemi belakangan ini.

Ekonomi global juga perlu dorongan stimulus usaha positif.

Melihat hal tersebut Ralali.com sebagai Digital B2B Ecosystem berkolaborasi dengan IHGMA DPD Jawa Barat berinisiatif menghadirkan *B2B Networking dan Gathering* “KotaMu,BisnisMu”.

Tema: “Enhancing Your Productivity Through Effective & Efficient Supply Chain” diambil karena situasi saat ini lingkungan bisnis yang terguncang menyebabkan supply chain sering terganggu, namun disisi lain pasar industri HoReCA serta pariwisata mulai tumbuh dan permintaan meningkat.

Oleh karena itu, KOLABORASI adalah kunci. Dibutuhkan ide dan gagasan baru dan solusi berbasis digital dr semua pihak.

Acara ini didukung penuh oleh Orang Tua group, perusahaan Indonesia yang selalu hadir mendukung pertumbuhan bisnis di Indonesia.

Ralali.com yang didirikan sejak tahun 2013, telah dikenal sebagai salah satu platform B2B marketplace pertama di Indonesia.

Hingga saat ini Rarali.com telah berhasil menghubungkan jutaan vendor dan UMKM agar tumbuh dan berkembang menjalankan bisnisnya.

Sebagai platform bisnis kehadiran Rarali.com bertujuan menjadi one stop solution bagi pelaku bisnis sebagai sumber dalam meningkatkan dan mempertahankan bisnis usaha.

Sebagai langkah dalam mempersiapkan serta mendukung upaya pemulihan ekonomi di tahun 2022, Ralali.com semakin mengukuhkan komitmennya untuk terus berinovasi berikan solusi berbisnis melalui ekosistem digitalnya, salah satunya dengan melakukan kerjasama dengan OT Group (Orang Tua).

Ralali akan membantu OT Group melalui product business solution Ralali pavillion, Ralali Tender dan Ralali Direct.

About Post Author