2 December 2022

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Bersama (Tengah), Yuji Ishii Presiden Direktur PT. Uni-Charn Indonesia TBK (kanan) serta Yukihiro Ito, R&D Division Head (kiri) resmi meluncurkan Era Baru MamyPoko Pants X-tra Kering dengan teknologi "Smart Peluk Elastis 5.0". (Dok/sh.id)

SinarHarapan.id– MamyPoko resmi meluncurkan Era Baru MamyPoko Pants X-tra Kering dengan teknologi “Smart Peluk Elastis 5.0” untuk menghindari kulit bayi dari iritasi akibat popok.

“MamyPoko sebagai brand pilihan para ibu No.1 di Indonesia ingin memberikan produk yang sesuai kebutuhan ibu dan bayi Indonesia, melalui riset berkesinambungan bersama tim R&D Unicharm Jepang kami mengembangkan teknologi karet pinggang ‘Smart Peluk Elastis 5.0’ selama lima tahun,” kata Yuji Ishii selaku Presiden Direktur PT. Uni-Charm Indonesia saat dijumpai di Jakarta Selatan, Sabtu (8/10/2022).

“Hari ini kami dengan bangga meluncurkan Era Baru MamyPoko Pants X-tra Kering yang dilengkapi dengan teknologi ‘Smart Peluk Elastis 5.0’ yaitu teknologi karet pinggang yang hanya dimiliki oleh PT Uni-charm Indonesia,” sambungnya.

Teknologi “Smart Peluk Elastis 5.0” adalah teknologi karet pinggang elastis yang hanya dimiliki oleh PT Uni-Charm Indonesia. Teknologi ini secara otomatis merespon perubahan postur dan mengikuti gerakan bayi sehingga bebas gatal dan lecet.

Yukihiro Ito selaku R&D Division Head PT Uni-Charm Indonesia menjelaskan, respon smart ini timbul dari perbedaan struktur bagian atas dan bagian bawah karet pinggang, dimana karet elastis bagian atas memiliki tekanan yang lebih rendah. Sehingga karet dapat mengikuti perubahan postur tubuh bayi di setiap geraknya.

Kemudian, karet elastis bagian bawah memiliki tekanan yang lebih untuk mengunci popok agar tidak bergeser. Cara kerja karet pinggang ini diklaim sesuai dengan anatomi bayi dan sebagai hasilnya tekanan pun berkurang hingga 50 persen.

“MamyPoko X-tra Kering baru juga dilengkapi dengan tambahan lapisan ekstra halus di bagian dalam permukaan popok untuk melindungi kulit bayi dari gesekan terutama saat bergerak,” ungkap Yukihiro.

“Disempurnakan dengan daya serap baru yang lebih tinggi dari produk sebelumnya, kini Era Baru MamyPoko Pants X-tra Kering memiliki daya serap hingga 12 jam. Sehingga kulit bayi tetap sehat terbebas dari gatal dan lecet sepanjang hari,” sambungnya.

Dalam peluncurannya Mamypoko ini Aurelie Hermansyah dan Ameena Hanna Nur Atta di tunjuk sebagai Brand Ambassador serta di hadiri Atta Halilintar. Kulit Ameena itu sensitif banget. Mudah sekali merah-merah,” Ungkap Aurel

Memiliki kondisi kulit sangat sensitif, Aurel mengaku Ameena kerap mengalami kemerahan, iritasi hingga luka.

“Saking sensitifnya kalau terkena kontak apa pun yang enggak higienis sedikit, bisa merah, lecet-lecet, karena iritasi ya. Kulitnya kena kontak sama barang-barang di sekitar yang enggak bersih ya, misalnya sofa,” Tambahnya

Produk Era Baru MamyPoko Pants X-tra Kering Smart Peluk Elastis 5.0 sudah tersedia di pasaran dan bisa didapatkan di warung, toko terdekat serta e-commerce di seluruh Indonesia. Produk ini tersedia dalam ukuran NB, S, M, L, XL dan XXL. ***

About Post Author