7 December 2022

SinarHarapan.id-Telah dikenal secara global sejak 1924, mobil-mobil MG diterima oleh konsumen di seluruh dunia, termasuk pasar otomotif Indonesia.

Semua line-up MG berhasil memperoleh perhatian tinggi serta respons positif. Dari SUV hingga sedan produksi MG secara nyata mampu bersaing dengan pemain-pemain yang sudah lebih dulu hadir di Tanah Air.

Keberhasilan dalam menghadirkan kendaraan dengan value yang jauh melebihi nominalnya, kian memotivasi MG untuk terus berevolusi menjadi game-changer di pasar otomotif Indonesia. Pada seluruh lini kendaraan MG melekat British automotive standards Brit Dynamic, yaitu performa yang istimewa, handling yang presisi, desain terkini, teknologi terdepan, dan safety yang mumpuni.

Untuk menyajikan segala kelebihan tersebut secara lebih dekat di tengah masyarakat, MG menggelar MG Festival. Acara yang berlangsung pada bulan 10 (Oktober) ini diadakan serentak di 10 kota besar di Tanah Air (Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung, Surabaya, Palembang, Medan, Makassar, Manado dan Pekanbaru), dengan 10 penawaran yang sangat menarik.

Penawaran tersebut antara lain program angsuran selama 7 tahun, bunga 0%*, DP ringan, dan on-site approval untuk setiap pembelian mobil MG HS, MG 5 GT, atau New MG ZS.

“Digelarnya MG Festival merupakan salah satu wujud komitmen kami untuk menghadirkan, dari dekat, pengalaman berkendara yang meredefinisi ekspektasi para pecinta otomotif di Indonesia. Juga, kami ingin membuka akses yang lebih luas lagi bagi publik untuk dapat memiliki kendaraan berkualitas Brit Dynamic dari MG,” ungkap Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

Di MG Festival konsumen dapat membuktikan langsung keistimewaan mobil-mobil MG, di antaranya:

MG HS Magnify i-SMART

SUV dengan sederet kecerdasan, yang membuat pengalaman berkendara kian praktis sekaligus nyaman, demi mendukung kelancaran aktivitas sehari-hari pengendaranya. Salah satu fitur cerdas yang paling menarik dari MG HS Magnify i-SMART yakni kita dapat melakukan banyak hal, terkait urusan berkendara, dari jarak jauh menggunakan smartphone Android dan iOS lewat aplikasi MG i-Smart. Mulai dari memantau kondisi mobil, menyalakan mesin dan AC, membuka dan mengunci pintu, hingga mengecek dan menemukan letak mobil, dan sebagainya.

MG 5 GT

Sedan 4-door coupe yang mengadopsi gaya desain baru 3rd Generation MG Family Design Language pada eksterior maupun interiornya. Karakter kuat sekaligus mewah pada setiap lekukannya tak lepas dari kontribusi Advanced Design Studio milik MG yang berlokasi di London.

Berkat desainnya yang begitu atraktif, di ranah internasional mobil ini dianugerahi penghargaan kategori “Compact Sport Cars” di tahun 2021 dari Good Design Award, sebuah ajang penghargaan desain bergengsi di Jepang. Di tanah air, MG 5 GT juga ditasbihkan sebagai mobil sedan favorit di ajang GIIAS series 2022.

New MG ZS

Compact SUV yang mengubah persepsi mengenai mobil SUV yang bernilai tinggi. New MG ZS adalah kombinasi sempurna antara harga yang terjangkau, desain premium, keselamatan maksimal, serta kenyamanan menyeluruh dari sebuah pengalaman berkendara.

Tidak ketinggalan, lewat acara ini MG ingin mensosialisasikan MG Care, layanan purna jualnya yang prima. Arief menjelaskan, “MG sangat memperhatikan after sales service sebagai bagian dari pelayanan kami kepada semua konsumen MG. Berkat keterampilan para teknisi berpengalaman serta bersertifikasi khusus, konsumen dapat menikmati pelayanan yang prima dan terpercaya dalam merawat mobil MG kesayangannya.”

Layanan MG Care tersedia di seluruh outlet resmi MG yang tersebar pada 16 titik di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Palembang, Pekanbaru, Medan, Makassar, dan Manado.

MG Care dilengkapi MG Call Centre yang selalu siaga untuk dihubungi 24/7 di nomor 0800-1-880-990. Ada juga layanan 24-hour roadside assistance, courtesy car jika mobil konsumen sedang dalam masa perbaikan di bengkel resmi MG, mobile service, suku cadang yang memadai serta selalu tersedia, dan masih banyak lagi.

Sementara, pengguna mobil baru MG dimanjakan pula oleh garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer, serta free maintenance hingga 50.000 km atau 4 tahun berupa gratis biaya perawatan dan suku cadang.

About Post Author