2 December 2022

Kapolres Berau AKBP Sindhu Brahmarya, S.H, S.IK bersama personel memberi kejutan berupa kue dan Nasi tumpeng ke 16 Mako TNI di wilayah Kab Berau, dalam rangka HUT TNI Ke-77. (Dok/sh.id)

SinarHarapan.id – Menyambut hari jadi Tentara Nasional (TNI) ke-77, Kapolres Berau AKBP Sindhu Brahmarya, S.H, S.IK bersama personel memberi kejutan berupa kue dan Nasi tumpeng ke 16 Mako TNI di wilayah Kab Berau pada Rabu (5/10/2022).

16 Mako TNI yang dikunjungi secara serentak terdiri Kodim 0902/ Berau, Skadron 13 Serbu Puspenerbad, Batalyon Armed 18/ Komposit, Pos TNI AL, POM AD dan 11 Koramil termasuk di Kepulauan Maratua dan Derawan.

Kunjungan sekaligus penyerahan Kue ulang tahun dan tumpeng dilakukan oleh Kapolres Berau beserta jajaran hingga ke tingkat Polsek.

Kapolres Berau didampingi PJU Polres Berau langsung hadir mengunjungi Squadron 13 Serbu Puspenerbad dan diterima langsung oleh Komandan Skadron Letkol CPN Yusuf Adi Puruhita beserta staf dan jajarannya.

“Pagi ini kita dari Polres Berau hadir bersama Wakapolres, pejabat utama dan personel Polres Berau melakukan anjangsana dan silaturahmi untuk memberikan ucapan dirgahayu TNI ke-77 tahun 2022, TNI adalah kita, semoga tetap jaya dan selalu dicintai masyarakat,” ujar Kapolres Berau.

Kapolres Berau juga menyampaikan untuk selalu menjaga kekompakan TNI dan Polri. “Apapun masalah yang dihadapi dilapangan, kalau kita TNI dan Polri serta pemerintah daerah sudah kompak, Insya Allah masalah apapun dapat diselesaikan,” tambahnya.

Selanjutnya, Komandan Skadron 13/Serbu Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita menyampaikan ucapan terima kasih serta merasa bangga atas kepedulian dari Kepolisian Resor Berau kepada jajaran TNI di Kabupaten Berau. Pihaknya berharap kebersamaan kita akan terus berlanjut selama-lamanya.

“Semoga kita kedepan semakin kompak, semakin guyub dalam melaksanakan tugas-tugas kedepan serta saling membantu satu sama lain dan terus bersinergi,” pungkasnya. (non)

About Post Author