31 January 2023

SinarHarapan.id-Untuk terus memberikan brand awareness sekaligus mempertahankan cita rasa produk yang telah melekat pada konsumen Setingan, Potabee dari Calbee Wings mengadakan brand refreshment.

Selain tetap dapat keep up dengan selera konsumen di Indonesia, momen ini dimanfaatkan bersamaan dengan perayaan hadirnya Potabee selama enam tahun di Indonesia.

Penyegaran brand ini membawa desain kemasan yang lebih fun, rasa yang disempurnakan dan teknologi V-cut yang memberikan pengalaman snacking dengan sensasi #KriuknyaPecahRasanyaWah.

Calbee Wings melalui brand Potabee selalu berinovasi untuk memberikan pengalaman snacking terbaik untuk konsumen di Indonesia, khususnya anak-anak muda yang terus beradaptasi menjadi
versi terbaik diri mereka.

Potabee sendiri merupakan makanan ringan keripik kentang yang terbuat dari kentang asli pilihan.

“Anak-anak muda di Indonesia selalu memiliki semangat untuk terus
beradaptasi dan berubah menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri. Senada dengan semangat itu,
Calbee Wings melakukan brand refreshment Potabee sebagai bagian dari komitmen kami untuk terus
berinovasi menjadi snack yang bisa keep up memenuhi selera dan keinginan konsumen Indonesia,”
kata Lindawaty Lauw, Head of Marketing PT Calbee Wings Food.(11/10/2022)

Potabee juga turut menggandeng bintang muda multitalenta Ari Irham sebagai Brand Ambassador
Potabee. Sebagai seorang bintang muda yang berprofesi sebagai aktor dan model, Ari Irham harus
terus beradaptasi menjadi lebih baik sesuai dengan perkembangan zaman.

“Jujur aku tuh bangga ketika karya-karya yang aku kerjakan bisa menginspirasi anak-anak muda untuk selalu beradaptasi. Semoga ini bisa memberikan energi positif untuk anak-anak muda, supaya mereka
selalu terpacu untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka,” ujar Ari Irham.

Potabee dipotong dengan teknologi yang dikenal dengan nama V-cut Technology yang dapat mengikat bumbu lebih sempurna, sehingga memberikan sensasi #KriuknyaPecahRasanyaWah.

Saat ini Potabee memiliki tujuh varian rasa untuk menjawab selera konsumen Indonesia yang bervariasi
yakni, Potabee Beef BBQ, Potabee Grilled Seaweed, Potabee Ayam Bakar, Potabee Wagyu Beef Steak, Potabee Salted Egg, dan dua varian terbarunya, Potabee Black Truffle & Potabee Melted Cheese Steak.

Pada tahun ini kami juga baru saja meluncurkan varian Potabee
Black Truffle yang menawarkan pengalaman snacking keripik kentang “mewah” dengan rasa black
truffle,” kata Senior Brand Manager Potabee, Michael Brian.

Desain Potabee mengusung desain “Potato Stacking” yang lebih minimalis dan trendy dengan gambar susunan chips V-cut khas Potabee yang lebih seragam dan menggiurkan.

Dalam momentum brand refreshment, Potabee akan mengadakan Potabee Reels Challenge yang dimulai pada 1 November hingga 15 Desember di Instagram dengan hadiah senilai ratusan juta rupiah.

Terus ikuti update dari Potabee Reels Challenge dan keseruan #KriuknyaPecahRasanyaWah
dengan follow akun Instagram @potabeeid!

About Post Author