3 December 2022

SinarHarapan.id-Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 yang diselenggarakan oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) akan berlangsung mulai 2 – 6 November 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan.

Pameran otomotif ini akan menjadi ajang untuk membangkitkan kembali industri sepeda motor Indonesia.

IMOS 2022 akan dibuka secara resmi oleh Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita dan juga dihadiri Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi. Upacara pembukaan kemudian akan dilanjutkan dengan kunjungan area pameran, di Jakarta Convention Center (JCC).

Sigit Kumala, Ketua Bidang Komersial AISI sekaligus Ketua Penyelenggara IMOS 2022, menyampaikan optimisme dan harapan AISI terhadap pameran IMOS 2022. “Pameran ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat terutama terhadap sepeda motor sebagai alat transportasi sehari-hari dan melengkapi gaya hidup. Pameran sepeda motor terbesar ini juga diyakini akan mampu menjadi pendorong terciptanya potensi sepeda motor baru dan tumbuhnya industri sepeda motor di Indonesia” ujarnya.

*IMOS Berikan Voucher Belanja untuk Pengunjung*
Penyelenggaraan IMOS 2022 kali ini, akan memamerkan produk dan teknologi terkini industri sepeda motor Indonesia yang diboyong oleh lebih dari 65 merek.

Diantaranya hadir 25 merek sepeda motor yang di dalamnya juga termasuk 14 merek sepeda motor listrik. IMOS 2022 juga didukung juga oleh berbagai industri pendukung seperti ban, helm, aksesoris dan apparel, minyak pelumas, spareparts dan berbagai perlengkapan otomotif lainnya.

Selain menghadirkan launching inovasi puluhan merek dari industri sepeda motor Indonesia, IMOS 2022 juga akan memberikan kejutan lain untuk para pengujungnya.

Pada dua hari pertama yakni pada tanggal 2 dan 3 November 2022, IMOS 2022 akan memberikan IMOS Gift voucher senilai Rp. 250.000,- untuk 100 pengunjung pertama yang membeli tiket di aplikasi Auto360 tepat di dua hari pertama penyelenggaraan pameran. IMOS Gift voucher tersebut dapat digunakan untuk berbelanja pada booth RSV, Sarang Helm dan De Ride di IMOS 2022.

Untuk mendapatkan IMOS Gift voucher tersebut, para pengunjung harus sudah membeli tiket di hari yang sama dengan saat penukaran voucher. Syarat lainnya adalah para pengunjung yang ingin menukarkan voucher tersebut harus sudah mem-follow akun Instagram @imos_id dan akun Youtube IMOS ID.

Para pengunjung yang ingin menukarkan voucher tersebut dapat mendatangi counter yang telah disediakan pihak penyelenggara, selama persediaan voucher masih ada.

Para pengujung IMOS 2022 juga berkesempatan memenangkan grandprize 4 sepeda motor dari para anggota AISI untuk pengunjung IMOS pada 2 – 6 November 2022, dengan 3 di antaranya merupakan motor yang telah dimodifikasi oleh para modifikator. Setiap pembelian tiket melalui Aplikasi Auto360 akan mendapatkan kode unik pada tiket masing-masing sebagai salah satu syarat pemenang.

Masyarakat yang ingin melihat berbagai teknologi terbaru dari industri sepeda motor dapat membeli tiket masuk IMOS melalui aplikasi Auto360. Harga tiket masuk weekdays (Rabu – Kamis) Rp. 20.000,- dan tiket weekend (Jumat – Minggu) Rp. 30.000,-.

About Post Author