2 December 2022

SinarHarapan.id-Produsen es krim AICE Group sekaligus Official Pre-packaged Ice Cream Brand di Asia Tenggara untuk Piala Dunia 2022, mempersembahkan inovasi varian baru es krim Aice Chocolate Strike di momen pembukaan ajang sepak bola dunia paling bergengsi tersebut.

Aice Chocolate Strike rasa cokelat dan malt dengan kemasan unik ini menjadi es krim berbentuk bola yang pertama di Indonesia.

Es krim ini didedikasikan Aice sebagai pilihan favorit masyarakat saat menyaksikan pertandingan tim kesayangannya yang sedang berlaga di Piala Dunia Qatar saat ini.

Brand Manager sekaligus Juru Bicara AICE Group Sylvana Zhong menjelaskan bahwa Aice bangga dapat menghadirkan berbagai varian es krim untuk menyemarakkan momen Piala Dunia 2022.

Es Krim Aice Chocolate Strike adalah produk inovasi terkini Aice dengan kandungan terbaiknya. Terdapat bubuk kakao lokal terbaik dengan campuran malt yang lezat dan memberikan sensasi lembut di mulut.

“Kami sangat senang dapat meluncurkan produk es krim baru dengan kemasan berbentuk bola di momen awal Piala Dunia 2022 saat ini. Kami berharap es krim ini memberikan keceriaan bagi seluruh penggemar sepak bola di seluruh penjuru tanah air,” jelas Sylvana dalam keterangannya, Minggu (20/11/2022) di Jakarta.

Varian es krim Aice terbaru ini memiliki kemasan yang terbilang unik. Aice Chocolate Strike dikemas dalam bentuk yang sangat mirip dengan bola. Inovasi bentuk kemasan tersebut diklaim menjadi salah satu strategi Aice untuk menyemarakkan perhelatan tersebut.

Aice mengkombinasikan kelezatan es krim coklat yang lezat dengan tema sepak bola dalam momen Piala Dunia.

Perusahaan AICE  selalu memberikan inovasi baru yang belum pernah ada sebelumnya di industri es krim dan secara konsisten mengeluarkan es krim inovasi #YangPertamaSelaluDariAice untuk varian es krim Aice yang dijual di 350 ribu lebih warung di seluruh penjuru Indonesia.

Dengan bentuk kemasan bola yang unik, Aice Chocolate Strike akan membuat pelanggan serasa ingin bermain sepak bola.

Sejak hadir di Indonesia, Aice selalu berusaha memberikan kecerian lewat es krim yang lezat dan mudah didapat oleh seluruh lapisan masyarakat.

Kombinasi inovasi, kualitas dan kelezatan produk d membuat es krim Aice Chocolate Strike ideal untuk dinikmati semua kalangan. Terutama saat menyaksikan laga Piala Dunia yang berlangsung hingga pertengahan bulan depan tersebut.

Keceriaan yang diklaim Aice tersebut senada dengan pernyataan Presiden FIFA Gianni Infantino saat peluncuran partisipasi Aice di Piala Dunia Qatar, pertengahan Maret (15/3/2022) lalu.

Gianni mengatakan bahwa budaya keceriaan yang dibawa oleh produsen es krim terkemuka Aice Group sangat sejalan dengan semangat dan kegembiraan yang dibawakan oleh olahraga  sepak bola dan Piala Dunia.

“Jalan menuju Qatar 2022 penuh dengan kegembiraan baik di dalam maupun di luar lapangan, dan saya tahu kita akan bekerja sama untuk menciptakan kenangan luar biasa bagi keluarga sepak bola global. ” kata Gianni saat itu.

Selain identik dengan keceriaan, konsumsi es krim akan memberikan pula tambahan energi saat beraktivitas seperti menonton sepak bola. Asupan camilan bergizi didapatkan dari komposisi berkualitas seperti kakao, susu hingga malt.

Bubuk kakao alami yang digunakan dalam bahan makanan dan minuman sendiri sejak lama dipercaya dapat menstimulasi hormon dopamin, oksitosin, dan endorfin. Hormon yang dapat meningkatkan kadar kebahagiaan dan anti depresi.

“Es krim rasa cokelat malt ini memberi banyak kesenangan buat para penikmat es krim. Menang atau kalahnya tim kesayangan kita di Piala Dunia akan makin lengkap dengan kelezatan dari Aice Chocolate Strike. Sensasi tekstur lembutnya membuat es krim Aice Chocolate Strike jadi camilan ideal untuk disantap bersama teman-teman atau keluarga saat menonton Piala Dunia,” tambah Sylvana.

About Post Author