1 February 2023

SinarHarapan.id-Wujud komitmennya bagi pasar Indonesia, PT Aneka Petroindo Raya (JV BP-AKR), perusahaan kerja sama antara bp dan PT AKR Corporindo Tbk (AKRA), mengenalkan bahan bakar berkualitas tinggi terbaru yaitu “bp Ultimate dengan Teknologi ACTIVE”.

“Peluncuran “bp Ultimate” ini merupakan wujud dari komitmen BP-AKR dalam menyediakan dan memenuhi kebutuhan pasar Indonesia akan bahan bakar berkualitas yang terus meningkat, seiring dengan pertumbuhan kendaraan dan meningkatnya kesadaran masyarakat dalam memilih bahan bakar yang berkualitas untuk kendaraannya.” jelas Peter Molloy, Presiden Direktur BP-AKR.(2/11/2022)

“Sebagai bentuk komitmen di pasar Indonesia, BP-AKR terus mengembangkan bisnis BBM dengan memperluas jaringan SPBU secara bertahap untuk mendekatkan akses masyarakat terhadap penawaran berkualitas SPBU BP-AKR”, imbuh  Peter.

bp Ultimate merupakan produk bensin unggulan BP-AKR dengan formulasi Teknologi ACTIVE yang lebih canggih, dirancang khusus untuk membantu menghilangkan penumpukan kotoran berbahaya pada komponen mesin yang vital seperti katup jalur masuk.

Tidak hanya membantu membersihkan, formula inovatif bp Ultimate juga membantu mencegah penumpukan kotoran baru yang terjadi dalam mesin kendaraan. Sehingga, dengan menggunakan bahan bakar bp Ultimate akan membantu mesin menjadi lebih responsif, meningkatkan efisiensi dan menjaga kendaraan pada performa mesin yang maksimal.

“bp Ultimate dengan Teknologi ACTIVE” diformulasikan untuk semua jenis kendaraan bermesin bensin, baik model baru dan lama – roda 2 maupun roda 4 – yang disesuaikan dengan rekomendasi pabrikan.

Vanda Laura, Direktur Marketing BP-AKR menjelaskan bahwa “Bahan bakar terbaru yang ditawarkan BP-AKR merupakan hasil dari riset dan pengembangan para ahli bahan bakar bp di Inggris selama bertahun-tahun. Bahan bakar bp Ultimate telah digunakan oleh banyak pengendara di berbagai negara.”

Vanda menambahkan “Produk baru kami, bp Ultimate, telah tersedia di jaringan SPBU BP-AKR yang berada di wilayah Jabodetabek. Kami yakin kehadiran produk unggulan kami ini dapat memenuhi kebutuhan para pengendara akan bahan bakar berkualitas.”

Tidak hanya menawarkan produk unggulan, BP-AKR juga menghadirkan promo menarik bagi pelanggan bp Ultimate. Pengendara mobil dapat menikmati gratis 2 liter bensin setiap pembelian 25 liter bahan bakar bp Ultimate, sementara untuk pengendara motor dapat menikmati voucher diskon Rp 5.000 dengan minimum pembelian 3 liter bp Ultimate* (syarat dan ketentuan berlaku). Promo ini berlaku dari tanggal 1 November sampai dengan 31 Desember 2022.(Red/Iw)

 

About Post Author