2 December 2022

Martabak Pizza Orins hadir di Surabaya dengan membuka 2 cabang sekaligus. Ini adalah salah satu outletnya di cabang Wiyung, Surabaya. (dok/sh.id)

SinarHarapan.id – Ada kabar baik pagi penikmat martabak. Martabak Pizza Orins hadir di Surabaya dengan membuka 2 cabang sekaligus. Outletnya masing-masing ada di cabang Wiyung dan cabang Rungkut. Sebulan lalu, PT Orins Multidaya Indonesia juga membuka outlet baru di Semarang.

Dari sisi bisnis, pada dasarnya Martabak Pizza Orins ini menerapkan hampir 98% penjualannya melalui online ordering. Saat ini sudah tersedia di beberapa aplikasi online seperti gofood, grabfood, shoopefood, dan traveloka eats.

Dengan begitu, para Orinsholic akan lebih mudah dan lebih cepat untuk menikmati Martabak ini yang katanya adalah martabak para sultan. Dalam acara pembukaan outlet ini, hadir pula CEO dari dari Martabak Orins.

“Dengan 2 outlet sekaligus di Surabaya, akan memberikan kemudahan bagi para Orinsholic untuk bisa menikmati Martabak kami di kota tercinta mereka. Ditambah, hingga akhir November ini akan ada penambahan 30% dari 20% yang sebelumnya sudah diterapkan, terakhir akan mendapatkan voucher senilai 2 juta rupiah” ungkap Sonny Arca Adryanto, CEO Martabak Pizza Orins dalam keterangannya usai membuka 2 outlet di Surabaya di awal November 2022.

Bisnis yang dimulai oleh Sonny dari kolong stasiun Gondangdia, Jakarta, saat ini sudah melebarkan sayapnya di beberapa daerah seperti di Jakarta, Bogor, Bekasi, Tangerang, Bandung, Semarang dan Surabaya. Total outletnya sendiri saat ini sudah berjumlah 112 yang berada pada tempat dengan kepadatan penduduk yang tinggi.

Bagi yang belum tahu, Martabak Pizza Orins ini sangat unik. Dari bentuknya saja, Martabak ini berbentuk pizza, berbeda dengan kebanyakan bentuk martabak lainnya yang segiempat. Selain itu, menunya sendiri terdengar nyentrik dan unik. Sebut saja seperti Samyang Super Hot, Chicken Mushroom, Nutella Banana, Tulip Choco Chunks Cheese, Smoked Beef Mozarella dan Ayam Keju Mozarella.

“Jadi buat kamu para pecinta Martabak, sudah saatnya untuk mencobanya melalui aplikasi online atau bisa langsung datang ke outletnya yang ada di Wiyung dan Rungkut, Surabaya. Para Orinsholic bisa memilih ukurannya mulai dari martabak personal (utk sendiri), reguler (untuk berdua), large (berempat) dan extra large (berdelapan),” pungkas Sonny.  (non)

About Post Author