28 January 2023

SinarHarapan.id – Head of Marketing, Brand, and Customer Experience CIMB Niaga Toni Darusman (kanan) bersama Head of Emerging Business Banking CIMB Niaga Tony Tardjo (kiri) berbincang sesaat sebelum Media Gathering Kejar Mimpi ACTIONATION bertema “Satu Hari untuk Kejar Mimpi” di Jakarta, Rabu (16/11/2022). Festival penuh inspirasi yang akan digelar di Pos Bloc, Jakarta, Sabtu, 19 November 2022, ini akan menghadirkan talkshow inspiratif dengan beragam topik, pameran produk lokal berkelanjutan, peragaan busana hingga penampilan KAHITNA. Inisiatif terbaru CIMB Niaga ini dapat diikuti  tanpa biaya dan terbuka bagi masyarakat mulai dari segmen anak muda, keluarga, hingga bisnis. Melalui Kejar Mimpi ACTIONATION, masyarakat bisa terinspirasi lewat sharing dari para tokoh dan pakar yang telah sukses di bidangnya, sambil menikmati hiburan akhir pekan di tempat yang iconic.

Gerakan sosial Kejar Mimpi yang sudah digiatkan oleh CIMB Niaga sejak 5 tahun lalu, untuk pertama kalinya akan menggelar ajang ‘Kejar Mimpi ACTIONATION’, sebuah festival penuh inspirasi yang digelar secara langsung di Pos Bloc, Jakarta, Sabtu, 19 November 2022. Festival ini merupakan salah satu bentuk konsistensi CIMB Niaga untuk mendukung masyarakat dalam mewujudkan aspirasinya.

Mengusung tema “Satu Hari untuk Kejar Mimpi”, Kejar Mimpi ACTIONATION akan menghadirkan talkshow inspiratif dengan beragam topik, pameran produk lokal berkelanjutan, peragaan busana hingga penampilan KAHITNA. Semua kegiatan ini dapat diikuti tanpa biaya dan terbuka bagi masyarakat yang melakukan registrasi di lokasi acara. Foto: SH/Ruht Semiono

About Post Author