26 January 2023

SinarHarapan.id-Davigo ramaikan event IMOS dengan memberikan pilihan dua baterai berbeda pada type Davigo Dragon.

Banyaknya antusias pecinta otomotif terhadap motor listrik yang mampu menempuh jarak jauh, kami sebagai produsen mengeluarkan davigo dengan type dragon yang menggunakan baterai lithium.

Di klaim mampu menempuh jarak maksimal 200km dengan kapasitas baterai 72v60ah dengan jenis baterai lithium, namun untuk type davigo dragon ini memiliki dua pilihan baterai yang berbeda dengan type motor yang sama, yaitu baterai berjenis graphene.

Untuk pilihan davigo dragon dengan jenis baterai graphene mampu menempuh jarak maksimal 120km serta kapasitas baterai 72v35ah.

Display Davigo di Pameran IMOS 2022
Pada pameran IMOS ini davigo menampilkan 2 type unit motornya, yaitu davigo space dan juga davigo dragon, bagi yang penasaran boleh langusng kunjungi kami pada event ini, disini aka nada unit test ride untuk davigo space juga davigo dragon.

Kali ini Davigo melakukan promo besar-besaran untuk unit-unitnya, dengan pembelian dilokasi pameran, showroom, maupun marketplace atau mengikat DP saat pameran berlangsung bisa mendapatkan potongan sebesar Rp 2.000.000,- untuk Davigo Space serta mendapatkan potongan harga sebesar Rp 1.000.000,- untuk Davigo Dragon dan juga Davigo Forza.

Harga produk Davigo untuk ketiga typenya ini masih off the road, Adapun untuk Davigo Dragon harganya saat ini Rp 21.970.000,- dengan baterain berjenis lithium dan juga Rp 18.700.000,- dengan baterai berjenis graphene.

Untuk Davigo Space Rp 18.700.000,- dan untuk Davigo Forza Rp 14.970.000,-.

Glora Slucky selaku Co-founder dan Chief Marketing Officer menambahkan, skuter listrik tentu tak lengkap tanpa sederet fitur canggih.

Dalam hal ini, Dragon dibekali dashboard full-digital yang menampilkan kecepatan, indikator baterai, trip meter, dan lainnya. Kemudian, ada pula fitur NFC dan sistem antimaling berupa remote control alarm. Serta lebih uniknya lagi ada tombol untuk motor ini bisa berjalan mundur.

About Post Author