30 November 2022

SinarHarapan.id-Hotel Ciputra Jakarta resmi mengantongi lisensi resmi sebagai official venue FIFA World Cup Qatar 2022TM yang diselenggarakan mulai dari tanggal 20 November – 18 Desember 2022.

Nonton bersama ini akan diselenggarakan di Marble Court yang berlokasi di lantai dasar hotel yang dapat mengakomodir hingga 50 orang dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan yang ketat selama kegiatan nonton bersama ini berlangsung.

“Hotel Ciputra Jakarta dengan bangga menjadi official venue FIFA World Cup Qatar 2022TM yang diselenggarakan selama 1 bulan kedepan. Untuk mengakomodir masyarakat Jakarta dan sekitarnya, Hotel Ciputra Jakarta telah menyiapkan berbagai macam promo makanan dan minuman menarik dan sangat terjangkau. Kami berharap Hotel Ciputra Jakarta akan menjadi venue pilihan untuk nonton bersama FIFA World Cup Qatar 2022TM bersama keluarga, teman atau kolega kantor. “ Ujar Heru Priyo Setiawan, Director of Food and Beverage Hotel Ciputra Jakarta.

Berbagai penawaran paket makanan dan minuman menarik dan terjangkau siap menemani keseruan tamu yang menyaksikan siaran langsung berbagai pertandingan mulai dari babak penyisihan hingga babak final yang ditawarkan mulai dari Rp 70,000 net hingga Rp 190.000 net per porsi.

Untuk reservasi nonton bersama FIFA World Cup Qatar 2022TM, dapat langsung menghubungi website resmi di www.swiss-belhotel.com.

About Post Author