31 January 2023

SinarHarapan.id – Model berpose memperlihatkan unit AC floor Standing LG di Jakarta, Senin (7/11/2022). PT LG Electronics Indonesia memperkenalkan rangkaian AC floor standing, yang merupakan sebuah alternatif untuk menangani penyejukan ruang lebih besar, baik untuk kebutuhan komersial maupun hunian. Dibekali kapasitas pendinginan mulai dari 2 1/2 PK, AC floor Standing LG ini didesain dengan kemampuan mengalirkan udara sejuk hingga 20 meter dari tempatnya diletakkan. Meski memiliki kapasitas pendinginan besar dan fitur penyejukan bekerja merata memenuhi ruangan, namun seri AC LG Floor Standing memiliki keunggulan konsumsi listrik yang relatif rendah. Hal ini karena AC LG Floor Standing memiliki basis teknologi inverter pada kompresornya yang membuatnya mampu bekerja menyesuaikan kecepatan sesuai kebutuhan tanpa harus berulangkali melewati proses kompresor yang mati dan menyala kembali. Foto: SH/Ruht Semiono

Keterangan foto:

Foto 1
Model berpose memperlihatkan unit AC floor Standing LG.

Foto 2
PT LG Electronics Indonesia memperkenalkan rangkaian AC floor standing, yang merupakan sebuah alternatif untuk menangani penyejukan ruang lebih besar, baik untuk kebutuhan komersial maupun hunian.

Foto 3
Seri AC LG Floor Standing memiliki keunggulan konsumsi listrik yang relatif rendah.

Foto 4
AC LG Floor Standing memiliki basis teknologi inverter pada kompresornya.

Foto 5
Dibekali kapasitas pendinginan mulai dari 2 1/2 PK, AC floor Standing LG ini didesain dengan kemampuan mengalirkan udara sejuk hingga 20 meter dari tempatnya diletakkan.

Foto 6
Model berpose memperlihatkan unit AC floor Standing LG. PT LG Electronics Indonesia memperkenalkan rangkaian AC floor standing, yang merupakan sebuah alternatif untuk menangani penyejukan ruang lebih besar.

 

About Post Author