2 December 2022

SinarHarapan.id-Untuk memudahkan konsumen memilih dan memiliki kendaraan, baik baru atau pun bekas Mandiri Utama Finance, anak perusahaan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. yang bergerak di sektor pembiayaan otomotif, berkomitmen  menggelar pameran MUF AUTO FEST 2022.

MUF AUTO FEST 2022 diadakan di dua mall besar sekaligus di Jakarta yakni, Mall Gandaria City pada 15-20 November 2022 dan Mall Kelapa Gading 3, pada 22-27 November 2022.

MUF AUTO FEST 2022 menghadirkan dispay unit dari brand-brand kendaraan ternama, mobil dan motor.

Rully Setiawan, Finance & Business Relationship Director, Mandiri Utama Finance membuka secara resmi gelaran Mandiri Auto Fest 2022 di Gandaria City Mall, Jakarta.(17/11/2022)

“MUF AUTO FEST 2022 memberikan masyarakat memiliki akses yang lebih mudah lagi dengan beragam promo menarik dan terjangkau untuk masyarakat memiliki kendaraan impiannya, ujar Rully Setiawan, Finance & Business Relationship Director, Mandiri Utama Finance.(17/11/2022)

MUF AUTO FEST menawarkan rate special mulai dari 2,24% untuk mobil baru, DP mngan mulai dari 10% untuk motor baru, serta proses Instant Approval bagi nasabah terpilih Bank Mandiri serta Bank Syariah Indonesia.

Pada gelaran MUF AUTO FEST 2022, juga di hadirkan koleksi mobil second dan motor second, serta pengunjung dapat memilih kendaraan second dengan pilihan stock yang beragam melalui website moas.muf.co.id.

Pameran MUF AUTO FEST ini tidak hanya menawarkan skema pembiayaan konvensional, untuk nasabah BSI dan juga pengunjung pameran yang ingin fasilitas pembiayaan dengan skema syariah, dapat mengunjungi booth BSI OTO.

Untuk pengunjung pameran yang membutuhkan fasilitas dana, MUF AUTO FEST juga telah menyiapkan fasilitas DanaNow dengan pencairan s.d Rp500 Juta.

“MUF AUTO FEST 2022 juga memberikan juga skema smart payment untuk mobil premium sehingga kendaraan premium semakin terjangkau untuk dimiliki, Intinya, kami akan terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan para pelanggan setia Mandiri Utama Finance,” jelas Yanto Tjia, Marketing SEVP Mandiri Utama Finance.

Di MUF AUTO FEST 2022, para pelanggan yang melakukan transaksi langsung juga berkesempatan untuk mendapatkan bonus voucher perawatan mobil, gratis layanan darurat 24 jam, asuransi TJH Pihak ke -3, serta pinjaman dana dengan cashback sampai dengan Rp 30 juta.

Melengkapi pameran MUF AUTO FEST, tersedia juga fasilitas trade in dengan mudah untuk mengganti kendaraan lama dengan kemdaraan impian masyarakat.(Red/Iw)

About Post Author