27 January 2023

SinarHarapan.id-Penggemar motor gambot keluaran Yamaha, N-Max Custom Club (NCC) menggelar perayaan ulang tahunnya yang ke- 4.

Anniversary kali ini digelar di mall Ciplaz Klender, selama dua Hari, 12-13 November 2022. Beragam acara menarik yang diihadiri oleh ratusan bikers dari berbagai komunitas.

Puluhan motor modifikasi terlihat terpajang rapih untuk mengikuti ajang kontes modifikasi.

Tak hanya itu, panitia pelaksana juga turut menyajikan hiburan berupa pentas dangdut yang sudah pasti sangat ditunggu-tunggu oleh bikers komunitas yang hadir.

Secara konsep, perayaan hari jadi komunitas Nmax Cuctom Club (NCC) kali ini memang tidak banyak mengalami perubahan dibandingkan dengan penyelenggaraan anniversary NCC ditahun sebelumnya.

Menurut Herman, selaku Ketua Pelaksana 4th Anniversary NCC, mengatakan, “Yang membedakan perayaan kali ini adalah tahun ini kami memberikan hadiah doorprize dengan berbagai macam produk. Dan yang lebih menarik, kami juga menyediakan 1 unit motor Nmax yang sudah kami modifikasi full airbrush sebagai hadiah utamanya.”(12/11/2022)

Hal senada juga disampaikan oleh Tukijan, selaku Penasehat dan Owner ARM Motor, Ia menjelaskan, “Kami menyediakan bermacam ragam hadiah untuk doorprize mulai dari mesin cuci, helm, sepeda BMX dan masih banyak lagi. Termasuk 1 unit motor Nmax yang sudah kami modifikasi full airbrush yang diproduksi oleh tim modifikasi dari ARM,”

“Kami dalam perayaan hari ini tidak hanya berbagi kebahagiaan kepada member NCC dan teman-teman komunitas undangan saja tetapi kami juga berbagi dengan anak-anak yatim. Kami memberikan bingkisan dan santunan kepada mereka sebagai bentuk kepedulian kepada sesama,” ujar Tukijan.

Selain menggelar kontes modifikasi dan acara hiburan, pada perayaan hut keempat NCC ini panitia juga menggelar sunmori yang diadakan pada hari Minggu, 13/11.

“Kami juga akan memberikan apresiasi kepada undangan kami yang datang dari lokasi terjauh, yakni kota Surabaya. Pemberian apresiasi ini akan dilakukan besok bersamaan dengan pengumuman pemenang kontes modifikasi.”

Kesuksesan acara ini tak lepas dari dukungan para sponsor.

Beberapa sponsor yang terlibat diantaranya: Black Diamond, DBS, CKS, G2 Helmet, Light Ink, VND dan lainnya.

About Post Author