2 December 2022

SinarHarapan.id – Selama 5 (lima) hari Prodia memberikan edukasi tentang kesehatan untuk semua kalangan usia pada acara Prodia Healthy Fun Festival (Prodia HFF) yang sukses digelar kembali setelah vakum selama dua tahun dikarenakan pembatasan kegiatan Pandemi COVID – 19. Acara pun berlangsung pada tanggal 26 hingga 30 Oktober 2022 di Grand Atrium Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Edukasi yang dikemas dalam bentuk talkshow bersama dengan dokter dan influencer ini pun berlangsung sangat interaktif dan sesekali diselingi aktivitas seperti olahraga ringan dengan tips pencegahan. Talkshow menghadirkan ragam topik di antaranya bagaimana menjaga otak supaya tetap sehat bersama para senior, penurunan berat badan, upaya pencegahan kanker, tumbuh kembang & parenting, infus vitamin booster, dan cara menjaga tulang, otak sendi hingga usia tua. Keseluruhan topik menjelaskan upaya memiliki tubuh sehat optimal melalui pengelolaan gaya hidup dengan menggunakan profil genetik dan berada pada faktor lingkungan yang baik.

Prodia HFF tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kini Prodia mengusung konsep baru yaitu “family event” dengan harapan agar Prodia selalu dapat merangkul masyarakat sejak “dini” hingga “nanti”. Prodia memberikan 600 check-up gratis hanya dengan mendaftarkan diri secara langsung di booth Prodia. “Sudah hampir 3 tahun kita semua menjalani masa pandemi yang membuat kita semua memiliki kebiasaan baru. Dimulai dari penggunaan masker, cuci tangan dengan sabun atau menggunakan hand sanitizer, ada gejala pilek atau batuk sedikit langsung melakukan tes antigen agar orang di sekitar merasa aman dari COVID-19. Namun kebiasaan baik yang dilakukan untuk mempertahankan kesehatan kami harapkan terus dilakukan seiring pandemi yang semakin terkendali” jelas Indriyanti Rafi Sukmawati, Business and Marketing Director Prodia.

Indriyanti menambahkan, “Prodia HFF hadir dengan tujuan agar masyarakat, baik yang muda hingga usia lanjut, dapat terus teredukasi tentang kesehatan. Pandemi mengajarkan kita bahwa tubuh yang sehat adalah hal yang tak ternilai harganya. Protokol kesehatan yang selama ini telah kita jalankan sebisa mungkin harus terus kita pertahankan. Mencegah penyakit juga dapat diupayakan dengan rutin melakukan pemeriksaan kesehatan sejak dini. Oleh sebab itu, Prodia tidak hanya menyediakan beragam jenis pemeriksaan yang personal sesuai kebutuhan pelanggan, tetapi juga inovasi seperti halnya layanan Prodia Mobile yang dilengkapi dengan konsultasi dokter secara gratis maupun layanan Home Service yang dapat melakukan pengambilan sampel kerumah pada hari yang sama bahkan tiga jam paska pemesanan layanan tersebut.”

Marketing Communication Manager Prodia, Reskia Dwi Lestari, menjelaskan “Kami berharap agar Prodia dapat terus DIAndalkan oleh seluruh masyarakat dari berbagai usia. Prodia HFF tahun ini sedikit berbeda, kali ini kami berkolaborasi dengan klinik kesehatan yang berbasis wellness dan personalized di antaranya Prodia Children, Prodia Women, Prodia Senior, dan Prodia Health Care yang menyediakan medical specialist consultation, nutrition management, chronic disease management, immunity care – vaccination, home care, acupuncture services dan banyak lagi”.

Mengusung tema “Urban Park & Playground” dalam acara ini pengunjung mall berpartisipasi dan menyaksikan penampilan akustik dari Mama Beat, penampilan Komunitas Lansia dari Alzi dan Line Dance, Trampoline Workout, Body Combat, Body Jam, Zumba bersama Celebrity Fitness, cooking demo bersama Martin Praja, fashion show bersama Komunitas Perempuan Berkebaya, Kids Painting bersama Mira Hoeng, Fashion Class bersama Billy Tjong, Choir Bina Vokalia dari Pranadjaja, Halloween Dance N Attitude dari Core Motion, penampilan Komunitas Jakarta Roller Squad, kompetisi fashion show, kompetisi dance, healthy talkshow dan doorprize menarik serta dihibur oleh bintang tamu Sheila on 7.

About Post Author