2 December 2022

Ramoe, menantang trend beverage Indonesia dengan cita rasa baru yang unik. Ramoe dibuat tidak hanya untuk diminum sendiri, namun juga dapat menjadi campuran banyak varian.

SinarHarapan.id-Rasa Group meluncurkan varian minuman terbaru di tanah air sekaligus menambah khasanah ragam minuman bagi konsumen.

Inovasi terbaru yang dihadirkan yakni minuman “Ramoe”. Minuman ini ditujukan untuk semua golongan tanpa ada batasan dan aturan, karena Ramoe memberikan sensasi layaknya minum bir tapi tidak beralkohol.

“Tidak ada lagi istilah “Boleh atau Tidak”. Semuanya bisa menikmati minuman Ramoe ini. Apalagi Ramoe ini telah mengantongi sertifikat halal dari MUI”, ungkap Jordy, Sales and Brand Marketing Manager Rasa Group di SIAL Interfood, Jakarta International Expo.(9/11/2022)

Visi yang dibawa Ramoe yaitu menjadi minuman inovasi juga acuan tren minuman di Indonesia. Dituturkan oleh Sherley Ruslie (Managing Director Rasa Group) “Kami bermaksud menjadikan Ramoe brand yang dapat menyatukan semua kategori, kalangan dan golongan konsumen agar semua bisa merasakan kenikmatan yang sama”

Rasa Group hadir untuk menjadi solusi industri beverage Indonesia dengan membuat dan meracik segala minuman inovatif untuk ratusan brand di luar sana. Termasuk juga Ramoe, yang diluncurkan untuk menantang trend beverage Indonesia dengan cita rasa baru yang unik. Ramoe dibuat tidak hanya untuk diminum sendiri, namun juga
dapat menjadi campuran banyak varian.

Ramoe mengandung kalori persajian sangat rendah (80 kcal/sajian).

Ramoe dapat dikonsumsi buat mereka dibawah umur 21 tahun.

Minuman yang memiliki pabrik di Bogor ini mampu memproduksi juta’an kemasan kaleng.

Untuk pemasaran, selain melalui beberapa event juga dengan beberapa mitra seperti restoran, hotel, cafe juga secara online yang tersebar di Jakarta, Bandung, Semarang dan Bali, ujar Jordi.

Ramoe dapat disajikan dengan campuran lainnya, misalnya dengan syrup, kopi dan lainnya. Ramoe pun siap diekspor ke beberapa negara nantinya, pungkas Jordi.

About Post Author