1 February 2023

SinarHarapan.id- PT Bank KB Bukopin, Tbk (IDX: BBKP) menghadiahkan secara langsung kepada nasabahnya, PT Mora Telematika Indonesia Tbk (IDX: MORA), berupa 3 unit mobil listrik Wuling Air EV dan 1 unit mobil listrik Hyundai IONIQ 5.

Penghargaan untuk Moratelindo tersebut diberikan atas partisipasi dan dukungannya dalam program Star Seru KB Bukopin. Penyerahan hadiah dilakukan pada Kamis tanggal 4 November 2022, di Gedung Grha 9, Jalan Panataran No. 9 Proklamasi Jakarta.

Perwakilan dari KB Bukopin, Deputy President Director Robby Mondong hadir dalam acara tersebut, didampingi Sales Distribution Division Head Iman Hurustyadi, Regional Head Business 1 I Gusti Ayu N. Rai, dan Branch Manager Jakarta Gunung Sahari M.Zakaria Effendi. Sementara itu, Moratelindo diwakili oleh Wakil Direktur Utama Jimmy Kadir, Chief Business Strategic Office Resi Y Bramani, beserta jajaran VP Moratelindo.

Deputy President Director KB Bukopin Robby Mondong menyampaikan,”Saya mewakili manajemen KB Bukopin mengucapkan selamat kepada PT Mora Telematika Indonesia Tbk. KB Bukopin sangat mengapresiasi partisipasi dan dukungannya untuk dapat mengikuti program Star Seru yang telah kami luncurkan. Harapan kami semoga seluruh produk dan layanan dari KB Bukopin dapat menjawab kebutuhan dan menjadi solusi bagi seluruh nasabah KB Bukopin”.

Program Star Seru merupakan program yang ditawarkan KB Bukopin kepada nasabah dan calon nasabah, baik perorangan, badan usaha, dan orioritas dengan penawaran suku bunga yang menarik dan berbagai reward langsung tanpa harus diundi.

Periode program Star Seru sendiri berlangsung mulai 1 Agustus 2022 sampai dengan 30 November 2022.

“Melalui Program Star Seru dan berbagai program KB Bukopin yang lain, kami opstimis dapat meningkatkan pertumbuhan Dana Pihak Ketiga dalam bentuk penempatan Current Account dan Saving Account (CASA) pada tahun ini” tutup Robby.

Selain itu, mobil listrik dari KB Bukopin kepada Moratelindo menjadi salah satu jenis reward yang sangat menarik. Dengan reward tersebut, KB Bukopin turut berperan dalam mendukung program pemerintah untuk membangun ekosistem mobil listrik serta berbagai kegiatan bisnis yang ramah lingkungan dan hemat energi di Indonesia.

PT Bank KB Bukopin Tbk (“Perseroan”) adalah perusahaan yang bergerak di bidang perbankan. Bank Bukopin (sekarang: KB Bukopin) didirikan pada tanggal 10 Juli 1970 dan dikenal sebagai Bank Umum Koperasi Indonesia.

Pada 23 Februari 2021, setelah mendapatkan pernyataan efektif dari OJK, Perseroan mengumumkan perubahan nama dari PT Bank Bukopin Tbk menjadi PT Bank KB Bukopin Tbk.

Mengusung tagline “Bersama, Kita Bintang Finansialnya”, KB Bukopin bertekad mewujudkan visi menjadi Top 10 bank di Indonesia. Komposisi setelah pelaksanaan Penawaran Umum Terbatas (PUT) VI, komposisis kepemilikan saham KB Bukopin yaitu KB Kookmin Bank sebesar 67%, PT. Perusahaan Pengelolaan Aset (PPA) 1% dan publik 32%.

Bank KB Bukopin beroperasi di 24 provinsi, dengan 344 outlet dan 572 unit ATM, serta tergabung dalam jaringan ATM Prima dan ATM Bersama.

About Post Author